Pernikahan Beda Agama Ayu Kartika Dewi, hingga Profil Gerald Sebastian

Pernikahan staf khusus Presiden, Ayu Kartika Dewi dengan Gerald Sebastian
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Pernikahan Ayu Kartika Dewi yang merupakan salah satu Staf Khusus Presiden mendadak jadi sorotan dan perbincangan di sejumlah kalangan. Hal ini mencuat lantaran acara pernikahannya tersebut berlangsung dalam 2 tata acara agama, mengingat Ayu Kartika Dewi adalah seorang Muslim sedang suaminya, Gerald Sebastian beragama Katolik.

Punya Harta Melimpah, Jusuf Hamka Bagi-Bagi THR Rp10 Ribu Langsung Disindir Netizen

Kabar itu pula yang menjadi perhatian para pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Sabtu 19 Maret 2022. Sejumlah artikel terkait pernikahan Ayu dan Gerald pun menjadi deretan terpopuler yang paling banyak dibaca.

Selain kabar soal pernikahan beda agama Ayu Kartika Dewi, terdapat pula artikel lain yang juga menjadi sorotan pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id.

5 Orang Terkaya di Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Mayoritas Berdarah Tionghoa

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Sabtu 19 Maret 2022:

1. Profil Gerald Sebastian, Suami Stafsus Presiden Ayu Kartika Dewi

Kisah Mualaf Bos Jalan Tol Jusuf Hamka, Bicara Toa Masjid hingga Diangkat Anak Buya Hamka

Suami Ayu Kartika Dewi, Gerald Sebastian

Photo :
  • Instagram

Kabar pernikahan salah satu Staf Khusus Presiden, Ayu Kartika Dewi dengan pasangannya, Gerald Sebastian telah ramai menjadi pemberitaan. Momen berbahagia kedua insan tersebut pun menjadi sorotan, lantaran mereka menikah dengan status berbeda agama.

Nama Gerald pun kini mendadak ikut ramai diperbincangkan. Pria lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) ini rupanya pernah sukses meraih predikat cumlaude saat lulus pada tahun 2015 silam. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Profil Ayu Kartika Dewi, Stafsus Jokowi Berhijab Menikah di Gereja

Ayu Kartika Dewi.

Photo :
  • Instagram @ayukartikadewi.

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ayu Kartika Dewi, tengah menjadi sorotan. Ayu Kartika Dewi yang beragama Muslim menjalani pernikahan beda agama.

Lalu, siapa sosok Ayu Kartika Dewi? Berikut profil salah satu staf khusus Jokowi itu, dikutip VIVA dari berbagai sumber. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Konglomerat Jusuf Hamka Blak-blakan Tak Suka Pakai Barang Mewah

Jusuf Hamka

Photo :
  • YouTube

Jusuf Hamka tampil di podcast milik Helmi Yahya. Jusuf Hamka sempat menunjukkan outfit yang dikenakannya selama 20 tahun dari Cihampelas, Bandung.

Tidak hanya itu saja, Jusuf Hamka juga menunjukkan dirinya menggunakan jam merek Seiko yang telah digunakan bertahun-tahun lamanya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Potret Pernikahan Beda Agama Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi

Pernikahan staf khusus Presiden, Ayu Kartika Dewi dengan Gerald Sebastian

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Salah satu Staf Khusus Presiden, Ayu Kartika Dewi telah melangsungkan acara pernikahan pada Jumat, 18 Maret 2022 pukul 07.30 WIB dengan Gerald Sebastian.

Pernikahan ini pun tak ayal menjadi sorotan dan perhatian publik, lantaran digelar dengan prosesi 2 agama yang berbeda. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Tasya Farasya Cerita Alasan Terputus Paling Unik

Tasya Farasya.

Photo :
  • Instagram @tasyafarasya

Beauty vlogger, Tasya Farasya tak menampik hubungannya dengan sang suami, Ahmad Assegaf sempat jalani putus-nyambung saat masa pacaran.

Bahkan Tasya masih ingat alasan putus yang menurutnya unik bahkan konyol. Seperti apa pengalaman tersebut? Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya