7 Pasangan Artis Boyong Anak Liburan Mewah ke Luar Negeri

Caesar Hito dan Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

VIVA – Liburan mewah ke luar kota atau bahkan ke luar negeri tampaknya sudah jadi bagian dari gaya hidup beberapa artis di bawah ini. Mereka memang dikenal suka pelesiran dengan membawa sang buah hati menikmati suasana luar negeri. Apalagi, saat ini kebijakan pemerintah tentang perjalanan mulai dilonggarkan membuat para artis ini langsung memberanikan diri memboyong keluarga mereka untuk pergi berlibur ke negeri orang. 

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Seperti beberapa artis ini akhirnya dapat membawa sang buah hati mereka untuk berlibur bersama ke luar negeri. Membawa anak kecil berlibur mungkin tidak terlalu mudah, apalagi ke luar negeri di masa pandemi. Mulai dari menerapkan serangkaian protokol kesehatan, sampai mempersiapkan berbagai keperluan sang buah hati selama berlibur. Walaupun demikian, beberapa artis ini tampak bahagia dan tidak rewel.

Nah, berikut ulasan tentang artis boyong anak liburan mewah ke luar negeri yang disadur dari berbagai sumber.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

1. Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

Ayu Ting Ting dan Bilqis di konser BTS.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92
dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Akhir tahun 2021 kemarin, Ayu Ting Ting menikmati buah dari kerja kerasnya selama di dunia hiburan. Job manggung yang padat membuat pundi-pundi rupiahnya juga ikut menggelembung. Tidak heran, bila pedangdut yang merambah ke dunia presenter ini dapat dengan mudah berlibur ke luar negeri dan mengajak siapa saja. Seperti yang dilakukannya dengan berlibur ke Amerika Serikat. 

Tidak sendiri, Ayu Ting Ting juga membawa sang buah hati kesayangannya, Bilqis Khumairah Razak. Dalam unggahan di media sosial, tampak Ayu mendatangi beberapa tempat ikonik di negeri Paman Sam tersebut. Salah satunya adalah berpose di landmark Hollywood. Bukan hanya kali ini saja, Ayu Ting Ting juga sering mengajak Bilqis jalan-jalan ke luar negeri. Keduanya tampak menikmati liburan bersama tersebut. 

2. Felicya Angelista dan Caesar Hito dengan Baby Bibble

Felicya Angelista dan Caesar Hito dengan Baby Bibble

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kebahagiaan dari pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito seakan tidak ada habisnya. Setelah dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Baby Bibble, kali ini kebahagiaan mereka tampak jelas saat tengah berlibur ke luar negeri. Usai melakukan perjalanan ke Swiss, Prancis, dan Italia, keluarga kecil ini diketahui tengah menikmati liburan di Belanda. 

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya juga tampak mengunggah beberapa momen kebersamaan di Belanda bersama dengan putri tercinta. Bahkan, kebersamaan mereka disebut-sebut seperti kembali ke masa pacaran atau awal pernikahan dulu. Sebab, keduanya bukan hanya memperlihatkan kemesraan, tapi juga keharmonisan serta kebahagiaan dalam unggahan akun Instagram masing-masing. 

3. Kartika Putri dan Khalisa

Kartika Putri dan Khalisa

Photo :
  • Tangkapan Layar

Akhir tahun 2021 kemarin, Kartika Putri juga memboyong keluarga besarnya yaitu sang suami yang bernama Habib Usman bin Yahya dan anaknya, Khalisa ke New York City, Amerika Serikat. Kartika Putri menikmati keindahan kota yang terkenal dengan julukan kota tidak tidak pernah tidur tersebut. Perempuan kelahiran 20 Januari 1991 mengabadikan beberapa foto ketika berada di Central Park. 

Selain itu, Kartika juga bercerita mengenai kesulitan mengambil foto keluarga karena hanya pergi bersama sang suami dan buah hatinya. Walaupun demikian, kebahagiaan mereka seakan terpancar dari wajah Kartika Putri dan keluarga kecilnya. Sang anak juga terlihat sangat pandai berpose di depan kamera. 

4. Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bersama Baby Arshaka

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bersama Baby Arshaka

Photo :
  • Tangkapan Layar

Beberapa waktu yang lalu, Dina Hauw dan sang suami Rey Mbayang terbang ke Turki untuk bekerja sekaligus liburan bersama keluarga kecilnya. Di sana, mereka mengukir kenangan yang tidak terlupakan karena liburan ke luar negeri bersama. Pada awalnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pergi ke Dubai bersama Baby Arshaka untuk bekerja. 

Setelah panas-panasan di padang pasir, mereka melanjutkan liburan berselimut udara dingin di Turki. Mereka mengajak Baby Arshaka jalan-jalan keliling beberapa tempat wisata, tampak ekspresinya yang kedinginan membuat warganet semakin gemas dengan kemungilan buah hati mereka. Kebahagiaan terpancar dari pasangan artis liburan mewah ke luar negeri tersebut. 

5. Shandy Aulia dan Claire

Shandy Aulia dan Claire

Photo :
  • Tangkapan Layar

Perayaan anniversary pernikahan mereka yang berdekatan libur akhir tahun membuat Shandy Aulia dan sang suami memutuskan untuk berlibur ke luar negeri. Memilih Amerika Serikat, Shandy tidak lupa membawa sang putri yang bernama Claire dalam liburan mewah tersebut. Keseruan Claire ketika menghabiskan waktu berlibur di negeri Paman Sam itu membuat warganet gemas. 

6. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bersama Anak Kembarnya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bersama Anak Kembarnya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Pasangan muda Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memboyong kedua anak kembarnya untuk liburan mewah ke Spanyol di akhir tahun 2021 kemarin. Tentu saja, liburan kali ini bukan hanya berempat, tapi mereka juga mengajak anggota keluarga lain untuk berlibur. Liburan kali ini merupakan kali pertama liburan ke luar negeri untuk kedua buah hati mereka yang bernama Zayn dan Zunaira.

Dua keponakan dari Raffi Ahmad ini juga sangat ekspresif dalam berbagai perasaannya sehingga selalu membuat orang-orang di sekitar tampak dibuat gemas. Mereka terlihat mewarisi bakat seni dari kedua orang tuanya karena sudah menjadi balita dengan sejuta gaya dalam pemotretan. 

7. Irwansyah dan Ukkasya

Irwansyah dan Ukkasya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Walaupun belum genap berusia satu tahun, sang buah hati yang bernama Ukkasya turut dibawa berlibur ke berbagai negara oleh orang tuanya. Irwansyah dan Zaskia Sungkar membawa sang anak ke Belanda dan Swiss. Walaupun tengah memasuki musim dingin dan harus mengenakan jaket tebal yang menutupi tubuhnya, senyum manis dari Ukkasya ketika berpose tampak membuat gemas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya