6 Potret Cantik Khirani Trihatmodjo, Anak Mayangsari dan Bambang Tri

Khirani Trihatmodjo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Khirani Trihatmodjo adalah seorang anak dari pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Telah beranjak dewasa menjadi gadis cantik, penampilannya sering menyita perhatian publik. Kecantikan yang dimiliki Khirani tentu saja diwariskan dari sang ibunda. Ia juga mempunyai selera pakaian yang kece dan kecantikannya tampak alami karena tidak senang menggunakan make up

6 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Indonesia Termasuk?

Walaupun sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan, kehidupan keluarga penyanyi ini tak lepas dari sorotan publik. Beberapa kali, mayangsari memamerkan potret keharmonisan bersama sang anak. Karena itu, kecantikan Khirani terus menjadi sorotan publik. Untuk yang semakin penasaran, berikut adalah potret Khirani Trihatmodjo yang semakin cantik dan dewasa.

1. Semakin Cantik

5 Ibu Negara Paling Cantik dan Berpengaruh di Dunia, No 4 Mirip Artis Korea

Khirani Trihatmodjo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Khirani tampak semakin cantik alami. Dia jarang memakai riasan dan lebih menyuaki wajahnya yang polos. Namun, di beberapa acara, Khirani Trihatmodjo hanya memakai riasan. Seperti ketika mengeluarkan single yang belum lama ini.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

2. Kompak Bareng Keluarga

Khirani Trihatmodjo dan Keluarga

Photo :
  • Tangkapan Layar

Khirani adalah anak kesayangan kedua orang tuanya. Ia sering tampil kompak dengan sang ibunda Mayangsari dan ayahnya, Bambang dalam berbagai kesempatan, salah satunya ketika sedang berlibur.

3. Bareng Mayangsari

Khirani Trihatmodjo Bareng Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan Layar

Khirani Trihatmodjo juga sering menghabiskan waktu berduaan dengan ibunya. Mereka tampak mengenakan pakaian yang sama bersama.

4. Bareng Bambang

Khirani Trihatmodjo Bareng Bambang

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bukan hanya dengan Mayangsari, Khirani Trihatmodjo juga sering bersama sang ayah, Bambang. Keduanya sesekali hang out bersama.

5. Menyukai Musik

Khirani Trihatmodjo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Khirani mulai memperlihatkan kecintaannya pada dunia musik. Khirani mengunggah video dirinya menyanyikan lagu Paman Tua yang diciptakan oleh Nadin Amizah. Warganet pun memuji suara gadis cantik itu. Mereka bilang bahwa Khirani memiliki bakat dalam dunia musik.

6. Beranjak Dewasa

Khirani Trihatmodjo

Photo :
  • Tangkapan Layar

Gadis cantik yang satu ini lahir pada tahun 2006 dan saat ini usianya baru menginjak 16 tahun. Khirani masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Meskipun baru tumbuh dewasa, Khirani sudah pintar berganya di depan kamera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya