Sesal Galih Ginanjar Cerai dari Fairuz, Angelina Sondakh Minta Maaf

Galih Ginanjar.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Publik kini sempat dikagetkan dengan penuturan Galih Ginanjar yang mengaku menyesal dirinya bercerai dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Kabar tersebut pun masuk dalam artikel terpopuler Showbiz VIVA sepanjang edisi Senin 18 April 2022.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Selain kabar tentang Galih Ginanjar, ada pula artikel soal mencuatnya sosok Chandrika Chika yang ikut terseret di kasus dugaan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar.

Ada pula penuturan maaf Angelina Sondakh yang belum lama ini bernostalgia dengan menjadi model catwalk untuk sebuah brand busana Muslim.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA dalam Round Up, edisi Senin 18 April 2022:

1. Pengakuan Galih Ginanjar Menyesal Cerai dari Fairuz A Rafiq

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Galih Ginanjar.

Photo :
  • reporter

Siapa sangka bahwa ternyata Galih Ginanjar menyesal telah bercerai dengan Fairuz A Rafiq. Keduanya diketahui bercerai pada Desember 2014 lalu.

Menurut Galih, perceraian tersebut membuatnya terpisah dengan buah hatinya, King Faaz. Dalam podcast Indra Bekti belum lama ini, Galih membuat pengakuan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Nama Chandrika Chika Terseret di Kasus Dugaan Pengeroyokan PS

Nama Chandrika Chika tiba-tiba terseret dalam kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Kabar ini mencuat dan ramai diperbincangkan di media sosial sejak Minggu 17 April 2022.

Sebelumnya, Putra Siregar ditangkap bersama Rico lantaran melakukan aksi pengeroyokan di sebuah klub malam. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Potret Maternity Shoot Ria Ricis, Cut Meyriska, Jedar dan Yasmine

Mengikuti jejak Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora, sejumlah artis juga memutuskan untuk melakukan maternity shoot bersama-sama.

Mereka adalah Ria Ricis, Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood. Keempatnya diketahui tengah hamil besar dan menantikan kelahiran buah hati mereka di bulan Ramadhan ini. Baca selengkapnya di sini.

4. Jadi Model Catwalk,



Usai bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Angelina Sondakh, sudah nampak menjalani aktivitas seperti biasa. Bahkan, baru-baru ini dirinya bernostalgia dengan menjadi model catwalk untuk sebuah brand busana muslim.

Angie, begitu sapaan akrabnya, didapuk menjadi muse untuk merek busana muslim syar'i Si.Se.Sa. Dirinya tampil percaya diri mengenakan busana syar'i serba putih dalam gelaran Ramadan Runway 2022. Baca selengkapnya di sini.

5. Ketika Raffi Ahmad Bicara soal Kenangan Bersama Mantan Pacar

Sahurnya Pesbukers ANTV yang tayang Senin, 18 April 2022 seperti biasa menghadirkan berbagai keseruan dan segmen menarik. Salah satunya adalah segmen menyaksikan sejumlah video viral yang sedang banyak disorot di dunia maya.

Segmen tersebut dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Enzy Storia. Video yang ditampilkan memperlihatkan seorang wanita yang sedang dibonceng motor oleh pacarnya. Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya