Bantuan Ruben Onsu untuk Andika Kangen Band, Kriteria Suami DJ Una

Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band
Sumber :
  • tiktok.com/@rhey_maroso & instagram.com/babang_andikamahesa

VIVA – Andika Kangen Band yang mengaku pernah diberi bantuan ekonomi oleh Ruben Onsu, sukses menarik banyak perhatian pembaca. Terlebih, menurut Andika, bantuan Ruben bahkan bisa untuk membeli rumah. 

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Kisah artis wanita yang menjadi mualaf juga tak kalah diburu pembaca. Apalagi soal kriteria suami DJ Una, yang membuat banyak pria penasaran. 

Berikut kami hadirkan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Selasa 26 April 2022. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

1. Andika Kangen Band Ungkap Bantuan Ruben Onsu, Bisa Beli Rumah

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu
Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Nama Andika Kangen Band tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan lagu miliknya dihina oleh Tri Suaka dan Zinedin Zidan tersebar luas di TikTok.

Keduanya meng-cover dan memparodikan lagu Selingkuh milik Kangen Band, dengan menirukan mimik wajah dan gestur Andika Kangen Band. 

Baca selengkapnya di sini

2. 7 Kisah Artis Wanita Mualaf, Mulai dari Dewi Sandra dan Dian Sastro

Aktris Dian Sastrowardoyo

Photo :
  • instagram.com/therealdisastr/

Dunia hiburan memang selalu memiliki cerita, salah satunya adalah artis wanita mualaf. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa agama yang sudah resmi diakui negara. Setiap warga negara juga diberikan hak dan kebebasan untuk memilih serta melaksanakan agamanya masing-masing. 

Tidak jarang perpindahan agama terjadi di Indonesia, salah satunya adalah para artis. Nah, berikut adalah ulasan tentang artis wanita mualaf yang disadur dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini

3. Ini Kriteria Jadi Suami DJ Una, Harus Tampan dan Lucu?

DJ Una

Photo :
  • IG @putriuna

Setelah resemi bercerai pada akhir tahun 2021 lalu, saat ini DJ Una masih betah menjomblo. Saat ditemui awak media, DJ Una mengaku belum memiliki kekasih. Ia mengaku tetap merasa bahagia hidup bersama sang buah hati.

Meski begitu, Una tidak menutup kemungkinan bahwa bisa saja pada tahun 2023 nanti dirinya sudah memiliki pendamping hidup yang baru.

Baca selengkapnya di sini

4. Angel Karamoy Mau Rasain Malam Pertama Sama Anwar, Gagal Gara-gara Eko

Angel Karamoy

Photo :
  • Instagram @realangelkaramoy

Para pemain Sahurnya Pesbukers di ANTV berubah menjadi anggota polisi. Diceritakan kalau mereka sedang memparodikan salah satu cerita Warkop DKI, Chip.

Raffi Ahmad, Anwar Sanjaya, Angel Karamoy dan Azis Gagap berperan sebagai para anggota chip. Namun, di sisi lain Angel dan Anwar diceritakan sedang menjalin cinta.

Baca selengkapnya di sini

5. Polemik Andika Kangen Band, Charly Van Houten Nasihati Tri Suaka

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan berita terkait video parodi Tri Suaka dan Zinidi Zidan yang menuai banyak hujatan dari warganet. Tri dan Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Namun, banyak warganet yang menganggap video parodi itu merupakan bentuk hinaan untuk Andika.

Hal ini mengundang beberapa pihak untuk bicara, salah satunya Charly Van Houten. Sebagai sesama musisi, Charly berharap polemik yang sedang terjadi ini tidak melebar. Selain itu, ia juga sudah menasihati Tri Suaka secara personal.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya