Pujian Demi Moore untuk Pria Lain

White House Correspondents: Demi Moore & Ashton Kutcher
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Demi Moore mengaku dirinya sangat bahagia menjalani pernikahannya dengan aktor Ashton Kutcher. Namun, Demi Moore tak ragu-ragu memuji kelebihan pria lain.

Hal itu dilakukan Demi Moore saat dirinya memuji aktor David Duchovny. Artis berusia 47 tahun ini memuji aktor yang pernah mengalami kecanduan seks itu setinggi langit. Dia bilang David adalah pria yang menyenangkan dan asyik diajak kerjasama.

"David sangat fantastik dan kita merasa memiliki chemistry yang baik," kata Demi Moore seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 28 April 2010.

Pujian Demi Moore kepada David tentu saja tak akan membuat suaminya, Ashton Kutcher cemburu. Pasalnya, ibu tiga orang anak itu memberikan pujian kepada David sebagai rekan kerja.

Demi dan David baru saja terlibat kerjasama dalam film berjudul 'The Joneses'. Demi sangat bangga bisa terlibat dalam film tersebut.
"Film ini memiliki pesan yang kuat," ucapnya.

Di film ini, Demi dan David juga harus melakukan adegan ciuman. Pada saat melakukan adegan tersebut, Demi sedang mengalami flu berat.

David menolak melakukan ciuman dengan mantan istri Bruce Willis itu. Tetapi, sutradara tetap memaksanya. Alhasil, David tertular penyakit Demi Moore. (pet)

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!
Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024