Millen Jadi Sorotan, Respons Aming Diminta Tutupi Belahan Dada

Aming
Sumber :
  • Youtube Denny Sumargo

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 8 Mei 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya yang dirangkum dalam Round Up.

1.Cerita Stevie Agnecya, Mantan Istri Samuel Rizal yang Jadi Mualaf

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Mantan istri dari Samuel Rizal, Stevie Agnecya kembali menjadi sorotan pengguna media sosial TikTok. Hal ini menyusul dengan unggahan Stevie Agnecya terkait dengan perjalanan spiritualnya hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf.

Dalam unggahannya di TikTok itu, Stevie Agnecya mengaku sempat memiliki perbedaan keyakinan dengan sang suami yang merupakan seorang pilot maskapai penerbangan plat merah tanah air.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Baca selengkapnya di sini.

2.Pakaian Atasan Transparan, Millen, Keponakan Ashanty Jadi Sorotan

Millen Cyrus Narkoba

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sosok Millendaru atau dikenal Millen Cyrus keponakan Ashanty kembali menjadi sorotan warganet. Hal ini menyusul dengan unggahan terbaru Millen di akun Instagramnya.

Millen yang tengah menikmati liburan di Bali sempat mengunggah foto menikmati liburannya itu. Keponakan Ashanty itu menggunakan pakaian seksi yang mengundang komentar dari warganet.

Baca selengkapnya di sini.

3.Diminta Netizen Tutupi Belahan Dada, Ini Jawaban Aming

Baru-baru ini, penampilan Aming menyita perhatian warganet. namun tidak semua netizen dapat menerima penampilan Aming yang bermaksud untuk mengundang tawa tersebut. Buktinya, salah satu warganet mengirim pesan pribadi kepada Aming.

Baca selengkapnya di sini.

4.Bertemu Ragil, Deddy Corbuzier: Bisa Gak Lo Jadiin Gue Gay?

Ragil Mahardika, Frederik Vollert dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan layar

Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan tamu yang diundang dalam podcast terbarunya, yakni Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier sempat memberikan pertanyaan kepada pasangan itu. 

Pertanyaan yang dilontarkan oleh Deddy terkait kemungkinan apakah dirinya bisa berorientasi sebagai homoseksual.

Baca selengkapnya di sini.

5.Blak-blakan, Marshel Suka Pikirkan Celine saat Nonton Video Syur

Aktris Celine Evangelista belakangan kerap memperlihatkan kedekatannya dengan komika Marshel Widianto. Dalam berbagai kesempatan, Celine tak sungkan mengungkapkan perhatian lebihnya kepada Marshel. 

Belum lama ini, Celine Evangelista dan Marshel Widianto juga sempat mengungkapkan perasaan mereka dalam beberapa konten tayangan YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya