Halsey Mengidap Beberapa Sindrom Setelah Melahirkan Anak Pertama

Halsey
Sumber :
  • instagram.com/iamhalsey

VIVA – Halsey menjelaskan masalah kesehatan yang dialaminya setelah melahirkan anak pertamanya. Ia bercerita tentang gejala yang dia rasakan sampai diagnosis adanya beberapa sindrom.

Berapa Lama Rata-rata Umur Hidup Orang Indonesia? Ternyata Sampai Angka Ini

Wanita berumur 27 tahun ini membagikan curhatannya ke sosial media Instagram story pada 10 Mei 2022. "Jadi, saya tahu bahwa banyak dari kalian bertanya-tanya apa yang terjadi dengan kesehatan saya, dan beberapa dari Anda melihat dari TikTok kemarin yang mengkonfirmasi bahwa saya alergi terhadap segalanya," dilansir oleh People

"Jelas kesehatan saya telah banyak berubah sejak saya hamil dan melahirkan. Saya mulai benar-benar sakit, sebagian besar masa dewasa tapi itu mulai menjadi sangat buruk." timpal Halsey. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Halsey menjelaskan lebih jelas lagi tentang pemeriksaan yang dia lakukan setelah didiagnosa berbagai alergi. Bahkan, Halsey pernah dirawat di rumah sakit karena anafilaksis, yaitu reaksi alergi yang parah.

Penyanyi yang lahir pada 29 September 1994 tampak menggunakan alat monitor jantung dalam video Snapgram-nya. Banyaknya diagnosis dokter setelah pemeriksaan, membuatnya mencari akar penyebabnya.

Tidur dengan AC Menyala? Hati-hati 6 Masalah Kesehatan Ini Mengintai

 "Setelah berkonsultasi ke banyak dokter, aku didiagnosis dengan sindrom Ehlers-Danlos, sindrom Sjogren, sindrom aktivasi sel mast (MCAS), dan POTS (Postural Orthostatic tachycardia syndrome)," jelas Halsey. 

Curhatan Halsey di Snapgram-nya

Photo :
  • instagram.com/iamhalsey
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024