Sakti Eks Sheila on 7 Jadi Ustaz, Air Mata Kiki Farrel

Saktia Ari Seno/Ustaz Salman Al Jugjawy
Sumber :
  • Instagram @salman_al_jugjawy

VIVA – Hengkangnya drummer Sheila on 7, Brian, memantik banyak perhatian. Mantan personel band tersebut yang kini telah berhijrah, Sakti, juga ikut jadi sorotan karena mengomentari mantan teman band-nya itu. 

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Berita tersebut pun sukses menarik banyak perhatian pembaca. Tidak jauh berbeda, tangis Kiki Farrel yang mengantar kepergian sang ibunda, Mama Dahlia, juga mengundang banyak perhatian warganet. 

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita menarik lainnya. Berikut kami hadirkan daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Kamis 12 Mei 2022. 

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

1. Profil Sakti Mantan Personel SO7 Jadi Ustaz dan Tanggapan untuk Brian

Saktia Ari Seno/Ustaz Salman Al Jugjawy

Photo :
  • Instagram @salman_al_jugjawy
Netizen Terpana Lihat Pria Mirip Duta Sheila On 7: Duta Pergaulan Bebas Ini Mah

Belum lama ini nama band legendaris Tanah Air Sheila On 7 menjadi sorotan karena kabar hengkangnya sang drummer Brian. Sebelum kabar hengkangnya Brian dari Sheila On 7 juga ada sang mantan personel lainnya yakni Saktia Ari Seno yang lebih dulu hengkang. 

Bagi kamu yang menjadi penggemar band Sheila On 7 tentunya tidak akan asing dengan nama sang mantan personel tersebut. Pria yang akrab disapa Sakti itu diketahui kini telah berhijrah dan dikenal sebagai seorang ustaz.

Baca selengkapnya di sini.

2. Air Mata Iringi Pemakaman Mama Dahlia, Ibunda Kiki Farrel

Kiki Farrel saat pemakaman ibundanya Mamah Dahlia

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

Mama Dahlia, ibu dari aktor Kiki Farrel meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022, sekitar pukul 06.30 WIB. Mama Dahlia meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Berdasarkan pantauan VIVA, sejak pagi hari, rumah duka didatangi banyak pelayat, baik keluarga ataupun masyarakat setempat. untuk memberikan doa terakhir kepada Mama Dahlia.

Baca selengkapnya di sini

3. Henidar Amroe Menangis, Cerita Tentang Kehidupannya Saat Ini

Henidar Amroe

Photo :
  • IG @henidaramroe

Nama Henidar Amroe pernah mengisi layar lebar dan televisi sejak tahun 1980an. Berbagai peran telah dilaluinya. Ia juga sudah mengantongi banyak penghargaan, salah satunya Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2009 melalui film Mereka Bilang, Saya Monyet!.

Kini Henidar Amroe lebih fokus berbisnis. Lama tidak terdengar, Henidar Amroe muncul secara mengejutkan. Ia bercerita bagaimana kehidupannya saat ini. Menurut Henidar Amroe, keadaan saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Baca selengkapnya di sini

4. Jessica Jung Luncurkan Novel, Ungkap Alasan Keluar dari SNSD?

Jessica Jung

Photo :
  • allkpop

Buku baru Jessica Jung berjudul Bright. Hal ini menjadi sekuel novel debutnya Shine!. Buku itu akan akhirnya diterbitkan pada 10 Mei.

Jessica Jung berhasil merilis novel pertamanya Shine pada 2020 dan menarik banyak perhatian karena ceritanya mengikuti protagonis wanita, Rachel, seorang remaja Korea-Amerika yang merupakan trainee K-pop yang menunggu untuk memulai debutnya.

Baca selengkapnya di sini

5. Mama Dahlia, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Kiki Farrel dan Mama Dahlia

Photo :
  • IG @kikifarrel_

Kabar duka datang dari Kiki Farrel. Sang ibunda, Mama Dahlia meninggal dunia. Hal itu disampaikan Kiki Farrel melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah foto ibundanya disertai ucapan duka.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Kiki Farrel dalam unggahan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya