Anya Geraldine Pamer Poni di Prancis, Mirip Artis Korea!

Anya Geraldine dengan Poni
Sumber :
  • Intagram/@anyageraldine

VIVA – Anya Geraldine merupakan sosok yang dapat menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangan, Anya kembali menjadi perhatian publik kali ini.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pemeran Lydia dalam seri web Layangan Putus itu baru saja mengunggah potret manjanya di Paris, Prancis. Potret nya sangan Instagramable, penampilan Anya Geraldine pun bikin mata susah berkedip.Ia baru saja menggugah sebuah postingan yang bersi tiga foto dirinya saat sedang berlibur di Perancis.

Dua dari tiga foto tersebut menampilkan gaya Foto OOTD atau Outfit of The Day yang menampilkan seluruh bagian badannya dari atas hingga bawah dan terlihat eye catching.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Foto lainnya memamerkan foto bagian wajah yang tersenyum manis dan bahkan menampilkan dagu nya yang lancuo dengan polesan riasan yang natural dengan lipstick merah nya dan sedikit sentuhan highliter pada hidungnya yang makin membuatnya semakin sempurna.

Unggahan potret foto tersebut, Anya telihat menggunakan atasan pakaian jenis off shoulder berwarna biru dan di padu dengan celana jenis kulot berwarna putih yang merupakan perpaduan sempurna.

Korea Development Bank Suntik Dana Rp 4,86 Triliun ke Bank KB Bukopin, Dukung Ekspansi Kredit

Selain pakaian yang dipakainya sempurna, ada hal lain yang menarik perhatian banyak pengguna Instagram, yaitu ia menampilkan dalam potret rambut barunya yang kini dengan poni panjang yang menutupi dahi, gaya rambut ini disebut ponis jenis wispy bangs.

Wispy bangs merupakan gaya rambut berponi yang sempat banyak diterapkan dan dipakai oleh kebanyakan Idol asal negeri gingseng, yaitu Korea Selatan.

Poni yang di tampilkan dalam tiga potret itu dibiarkan menjuntai dengan sedikit sentuhan gaya wavy blow dan membuat semakin cantic dan mempesona. Perpaduan segala hal yang yang disematkan pada tubuhnya membuat Anya Geraldine semakin terlihat lebih stylish dan menawan.

Foto ini banyak mengundang komentar netizen mengenai poninya dan bahkan ada yang terus menerus menyebutnya mirip artis atau Idol Korea;

“plsss gemoy bgt pake poni”

“Anya pake poni dunia sedang cantik cantiknya”

"Vibes nya kaya artis Korea????,"

“Cantik banget anjirr kayak boneka Korea”

“Sumpah kak Anya you are so really really looking beautipulllll”

“Ini sih artis Indonesia paling cantik”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya