6 Artis Jalani Mulakat Dikira Pindah Agama, Shita Marino Sakit Hati

Sitha Marino
Sumber :
  • Instagram Sitha Marino

VIVA – Ada beberapa artis muslim Tanah Air yang diketahui pernah melaksanakan prosesi melukat di Bali. Beberapa dari mereka, bahkan sampai membuat media sosial heboh karena diisukan pindah agama dan keluar dari agama Islam. Artikel ini menjadi terpopuler di VIVA.co.id. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dan pernyataan Ustaz Khalid Basalamah kembali menjadi sorotan karena pernyataannya yang menyebut bahwa nonton bioskop hukumnya haram dalam agama Islam, yang menarik perhatian pembaca. 

Selain dua artikel tadi, tiga artikel lainnya menjadi pilihan pembaca di kanal Showbiz VIVA.co.id pada Jumat 13 Mei 2020. Berikut ini rangkuman empat artikel yang dimuat dalam Round Up

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. 6 Artis Muslim Jalani Prosesi Melukat, Netizen Curiga Pindah Agama

Ada beberapa artis muslim Tanah Air yang diketahui pernah melaksanakan prosesi melukat di Bali. Beberapa dari mereka, bahkan sampai membuat media sosial heboh karena diisukan pindah agama dan keluar dari agama Islam. Sebab, banyak orang yang menganggap bahwa melukat adalah salah satu prosesi dalam agama Hindu.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Selengkapnyaa ada di sini

2. Ramai Ustaz Khalid Basalamah Sebut Nonton Bioskop Haram

Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • Youtube KHB

Baru-baru ini Ustaz Khalid Basalamah kembali menjadi sorotan karena pernyataannya yang menyebut bahwa nonton bioskop hukumnya haram dalam agama Islam. Hal itu terlihat dalam video singkat yang diunggah akun TikTok @hyungandina.

Selengkapnya ada di sini

3. Dhani Bawa Mulan Jenguk Maia Estianty, Al Ghazali: Sangat Tersentuh

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan foto kebersamaan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty. Mulan Jameela diketahui bersama dengan Ahmad Dhani sempat menjenguk Maia Estianty yang sempat menjalani operasi batu empedu.

Selengkapnya ada di sini

4. Sitha Marino Sakit Hati Disebut Pelacurnya Bastian Steel

Bastian Steel dan Sitha Marino

Photo :
  • Instagram

Adik dari aktris Putri Marino, Sitha Marino diketahui tengah menjalin asmara dengan Bastian Steel. Namun sayangnya, jalinan asmara Bastian Steel dan Sitha Marino sering mendapat sorotan dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen menyoroti gaya berpacaran Bastian Steel dan Sitha Marino yang terlalu kebarat-baratan.

Selengkapnya ada di sini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya