5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Logo ads
Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Sudah nonton film ke 2 Doctor Strange, The Multiverse of Madness? Film yang masih banyak dibicarakan ini dan termasuk salah film yang masih bertengger pada urutan teratas box office ini memang tak habis memberikan teori-teori baru bagi Marvel Cinematic Universe. 

Namun selain teori baru, muncul pula pertanyaan-pertanyaan mengenai adegan dalam film ini. Salah satunya adalah makna dari mata ke-3 yang muncul pada after credit film Doctor Strange ini. 

Yuk simak 5 penjelasan munculnya mata ke-3 ini. 

Dikaitkan dengan Munculnya Illuminati

The Illuminati

Photo :
  • marvel.com/tamara

Illuminati pada film ini merujuk pada sebuah organisasi atau kelompok rahasia yang mengambil keputusan - keputusan besar dan penting pada kejadian di semesta tersebut. Tidak berbeda jauh memang dengan Illuminati yang ada di dunia nyata.

Organisasi itu beranggotakan perwakilan dari para Avangers yaitu Iron Man, Mr. Fantastic atau dr. Richard Reed adalah perwakilan Fantastic Four, Professor X atau Charles Xavier adalah perwakilan dari X-Men, Doctor Strange atau Stephen Strange perwakilan dari Masters of the Mystic Arts, Namor perwakilan dari Atlantis,dan Black Bolt perwakilan dari Inhumans.