Agnez Mo di Red Carpet Hollywood, hingga Pose Panas Gigi Hadid

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Kabar tentang aksi penyanyi Tanah Air, Agnez Mo yang tampil di momen Red Carpet pada ajang pemutaran perdana serial Netflix Bling Empire season 2 di Los Angeles, menjadi sorotan para pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu 14 Mei 2022.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Tak cuma itu saja, artikel tentang deretan artis Hollywood yang pernah membela agama Islam dan juga ada yang menentang Donald Trump juga menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz.

Selain itu, ada juga artikel seputar dunia showbiz lainnya yang juga turut mencuri perhatian para pembaca VIVA, seperti sejumlah pose panas Gigi Hadid hingga biaya pembuatan film Satria Dewa: Gatotkaca.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round up edisi Sabtu 14 Mei 2022:

1. 6 Artis Hollywood Pembela Agama Islam, Pernah Menentang Trump

Donny Damara Janjian Sama Aghniny Haque Sebelum Lakoni Adegan Love Scene: Supaya Gak Terlalu Vulgar

Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Photo :
  • Ace Showbiz

Bila kamu adalah seorang penggemar film Barat, mungkin kamu sering melihat bahwa dunia Hollywood dan Islam adalah dua hal yang sangat sulit untuk bersatu.

Hal ini tampak dalam beberapa film Hollywood yang secara tidak langsung menghina agama Islam dan bahkan sampai menyulut kemarahan dari umat muslim di dunia.

Meskipun demikian, tidak semua orang di sana anti Islam, karena masih ada artis Hollywood pembela agama Islam. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Dibalut Gaun Seksi, Agnez Mo Tampil Elegan di Red Carpet Hollywood

Penampilan Agnez Mo di momen Netflix Bling Empire

Photo :
  • IG @agnezmo

Agnez Mo tampil menawan dan berbeda saat hadir di karpet merah pemutaran perdana serial Netflix Bling Empire season 2 di Los Angeles. Penyanyi asal Jakarta ini menampilkan sisi elegannya dalam balutan gaun hitam seksi karya Versace.

Dikenal dengan tampilan santai sejak jadi penyanyi cilik, bahkan kerap memakai oversized jacket ketika tampil di panggung Hollywood. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Nicholas Sean dan Sabian Tama akan Saling Pukul Di Atas Ring

Sabian Tama dan Nicholas Sean

Photo :
  • Instagram @sbngram

Nicholas Sean dan Sabian Tama akan bertemu di atas ring tinju. Pertandingan keduanya akan digelar pada 12 Juni 2022 dalam Holywings Sport Show 2.

Sebelum bertanding, mereka dipertemukan dan mulai saling memprovokasi dan beri kabar mengenai persiapannya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Pose Panas Gigi Hadid, Selfie Seksi hingga Nyaris Bugil

Gigi Hadid.

Photo :
  • U-Report

Siapa tak kenal Gigi Hadid, model 27 tahun yang selalu menarik dan memiliki aura tersendiri.

Model Amerika, dan saudara perempuan Bella Hadid, telah menggemparkan dunia mode sejak ia menjadi terkenal pada tahun 2014, hingga kini sudah begitu tenar dengan berbagai pesonanya.

Gigi tidak mulai menjadi model saat dia remaja, dia sebenarnya memulai karirnya pada usia dua tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Hanung Bramantyo Ungkap Biaya Pembuatan Film Satria Dewa: Gatotkaca

Hanung Bramantyo dan pemain Satria Dewa: Gatotkaca

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

Film superhero Satria Dewa: Gatotkaca akhirnya resmi mengumumkan tanggal tayang yakni pada tanggal 9 Juni 2022. Film tersebut merupakan salah satu film superhero yang paling ditunggu penayanyannya di tahun 2022 ini, makhluk apakah ini?

Sebelum resmi tayang, film Satria Dewa: Gatotkaca terlebih dahulu merilis trailer dan poster, tepat pada hari Jumat, 13 Mei 2022. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya