Faisal Tak Tanggapi Farhat Abbas, Awal Kisah Cinta Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan John Hopkins
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Dikabarkan diangkat dari kisah nyata, film yang sama dengan judul ceritanya, KKN di Desa Penari, disambut antusias setelah 2 kali menunda premiernya. Artikel tentang film horor di Indonesia ini menarik minat pembaca VIVA.co.id.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Mantan suami Nia Daniaty yang juga pengacara, Farhat Abbas tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini dirinya terlihat menyindir gaya berpacaran  Thariq Halilintar dan Fuji. Sindiran dari Farhat Abbas ini tidak dianggap oleh ayah Fuji, Faisal. Artikel inipun menjadi terpouler di kanal Showbiz VIVA.co.id, Minggu 15 Mei 2022. 

Selain dua artikel tadi, masih ada artikel yang menjadi pilihan pembaca VIVA yang dirangkum dalam Round Up

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. 5 Cerita Mirip KKN Di Desa Penari di Indonesia, Bikin Merinding

Secara singkat, KKN Di Desa Penari adalah sebuah film yang menceritakan mengenai kelompok mahasiswa yang melakukan KKN atau Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa yang agak terpencil di daerah Jawa. Namun sepanjang mereka melaksanakan KKN, mereka kerap dihantui oleh hal hal mistis nan menakutkan.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

Selengkapnya ada di sini

2. Kata Faisal, Saat Fuji Disebut Terlalu Bucin dan akan Dipolisikan

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Ramainya kritikan Farhat Abbas yang menyindir gaya pacaran Fuji dan Thariq terlalu bucin dan ingin mempolisikan keduanya pun mendapat komentar dari H. Faisal, ayah dari Fuji. Faisal mengaku awalnya tidak mau menanggapi kritikan Farhat Abbas.

Selengkapnya ada di sini.

3. Kencani Mantan Pebalap MotoGP, Nikita Mirzani Dibawa ke Luar Negeri?

Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan dengan mantan pebalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins. Hubungan keduanya mulai terendus publik saat Nikita Mirzani mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah berada di ajang MotoGP Qatar beberapa waktu lalu.

Selengkapnya ada di sini

4. DM Instagram, Awal Perjalanan Cinta Nikita Mirzani-John Hopkins

Nikita Mirzani mulai blak-blakan mengenai jalinan asmaranya dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins. Diungkap oleh Nikita Mirzani awal mula perkenalannya dengan John Hopkins sendiri melalui direct message (DM) Instagram.

Selengkapnya ada di sini. 5

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya