3 Mantan Jess No Limit yang Ga Kalah dari Sisca Kohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit.
Sumber :
  • Instagram @siscakohl

VIVA – Warganet lagi menyoroti hubungan Jess No Limit dengan Sisca Khol. Tetapi VIVA akan membahas mantan Jess No Limit. Pasangan influencer Sisca Kohl dan Jess No Limit, keduanya telah bertemu di berbagai kesempatan collab di acara YouTube mereka mengenai tantangan makanan di Channel milik adik Jess No Limit, yaitu Jessica Jane.

Kemenkominfo Mengadakan Nonton Bareng Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Sisca Kohl dan Jess No Limit  memiliki Chemsitry yang jelas sekali sebelum pengakuannya ke publik. Nah, kali ini VIVA bakal menilik siapa sih 5 Mantan Jess No Limit;

1. Franzeska Edlyn

Bahas Pemberian Terindah, Samuel Rizal Tulis Puisi Romantis untuk Stevie Agnecya

Wanita pertama yang pernah dekat dan menjadi mantan dengan Jess No Limit adalah Franzeska Edelyn, yaitu seorang gamer, cosplayer, dan juga brand ambassador sejumlah produk ternama di Indonesia.

Kedekatan mereka berdua pertama kali terlihat saat Jess No Limit dan Franzeska Edelyn memiliki intensitas tinggi dalam membuat video kolaborasi di Youtube, lalu berlanjut di media sosial Instagram, dan kemudian mereka juga tidak canggung untuk saling berkomentar.

Nikita Mirzani jalin Hubungan Sebelum Rizky Irmansyah Putus dari Afnan Feby?

Pemilik nama lengkap Tobias Justin itu pernah membuat konten video berjudul 'Botak Nembak Edelyn. Unggahan tersebut di laman Youtube Jess No Limit, dan saat ini bahkan telah ditonton hampir 2,5 juta orang pengguna YouTube.

Xepher dan kekasihnya Franzeska Edelyn

Photo :
  • Instagram @kennyxepher

Namun, setelah mencari, ternyata saat itu Edelyn sudah punya pacar, yaitu Xepher, seorang pro player Dota 2 dari Team RRQ. Penggemar kedua sosok ini pun menerima jika Jess dan Edelyn tidak berlayar kapal di dalam satu kapal lagi.

2. Brisia Jodie

Wanita kedua yang memiliki kedekatan dengan Jess No Limit ini pasti bisa dikenal di telinga. Brisia Jodie merupakan musisi yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ia awalnya dikabarkan dekat dengan Jess No Limit, dia pernah bertemu dengan orang tua dari Youtuber Jess No Limit.

Brisia Jodie.

Photo :
  • Instagram @brisiajodie96

Sebagai pecinta game dan sering bermain Mobile Legends, Brisia Jodie mengaku sangat menyukai Jess No Limit saat bermain di EVOS Esports. Setelah itu, Brisia Jodie bergabung dengan grup tersebut sebagai brand ambassador untuk RRQ.

Namun untuk alasan yang tidak diketahui, Jess No Limit tidak memberikan kepastian tentang hubungannya dengan Brisia Jodie. Dalam jangka waktu yang sangat panjang, hubungan mereka mulai renggang dan Jess dan Jodie memilih untuk fokus pada karir masing-masing.

“Jika orang-orang saat ini tidak percaya bahwa saya adalah Justin (Jess No Limit), tidak, dia adalah orang yang baik dan melakukan yang terbaik untuknya. Saya terkejut, tapi saya tidak terobsesi untuk pakaian dengannya,” kata Brisia Jodie.

“Lagu (Kisahku) saya buat sendiri, ini tentang Justin juga, tapi mungkin beberapa bagian yang saya bayangkan tentang dia, sisanya dikomposisikan dengan hal lainnya. Sedih rasanya patah hati,” Ujar musisi cantik berusia 25 tahun itu pada media.

3. Misellia Ikwan

Seiring dengan merenggangnya hubungan Jess No Limit dan Brisia Jodie, muncul nama musisi cantik Misellia Ikwan. Meski terpaut usia cukup jauh, namun keduanya mantap untuk meresmikan hubungan pacaran.

hubungan ini menjadi sorotan karena Misellia Ikwan baru berusia 14 tahun, sementara Jess No Limit sudah 23 tahun. Mereka akhirnya mulai terbuka dan kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Konon, Jess No Limit dan Misellia pertama kali bertemu di acara Ruang Guru, karena keduanya sama-sama sebagai platform Brand Ambasador edukasi tersebut.

Sayangnya, hubungan Jess No Limit dan Misellia Ikwan harus berakhir pada 2019. Entah apa yang membuat mereka harus memutuskan hubungan, tapi sampai saat ini baik Jess maupun Misel betah menjomblo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya