Mantan Suami Laporkan Wanda Hamidah ke Polisi, Masalah Anak?

Wanda Hamidah
Sumber :
  • IG @wanda_hamidah

VIVA – Artis cantik sekaligus politisi Partai Nasdem Wanda Hamidah dikabarkan telah dilaporkan oleh mantan suami, Daniel Patrick Schuldt, ke polisi. Hal ini dikatakan karena Wanda telah melakukan pengrusakan dan masuk kedalam properti pribadi Daniel tanpa izin. 

Ungkap Penyebab Kecelakaan Bus Maut di Subang, Polisi Lakukan Ini

Pemicu masalah ini dikabarkan adalah karena kesepakatan Wanda dan Daniel dalam mengurus anak.  "Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan pasal 167, 406, dan 335. jadi terlapor diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruni, kepada wartawan pada Selasa 17 Mei 2022.

"Terlapor (Wanda) sudah janjian dengan pelapor (Daniel) untuk mengembalikan hak asuh anak pada minggu malam kejadian. Sudah diantarkan, tapi terlapor tidak ada, kemudian dibawa kembali oleh pelapor. Kemudian si terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang telah saya sampaikan di atas tadi, di rumah pelapor," lanjut Yogen.

Polisi Usul WFH di Bali saat World Water Forum Berlangsung Supaya Tidak Macet

Daniel, didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dan Vicky Alexander melaporkan hal ini ke Polres Depok. Tetapi hingga saat ini, Daniel dan tim kuasa hukum masih enggan berbicara banyak kepada awak media.

Seperti yang diketahui publik, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schludt resmi berpisah pada September 2019 setelah empat tahun mengarungi bahterq rumah tangga bersama.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi
Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari Parama, saat memberikan keterangan pers kasus penghinaan suku Pakpak.(dok Polres Dairi)

Bobby Ditangkap Polisi, Diduga Menghina Suku Pakpak

Polisi mengamankan Bobby Naibaho (BN) diduga menghina suku Pakpak di media sosial, melalui akun pribadinya di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024