Kisah Anton di KKN Desa Penari, hingga 5 Fakta Kehamilan Dea OnlyFans

Calvin Jeremy sebagai Anton dalam film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • instagram @mdmusic_id

VIVA – Film KKN di Desa Penari kini tengah happening dan menjadi pembicaraan sejumlah kalangan lantaran prestasi mereka meraup penonton sangat banyak. Rupanya ada salah satu karakter dalam film KKN di Desa Penari yang tidak diganggu oleh sosok Badarawuhi.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Ulasan tentang hal itu pun menjadi salah satu artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 18 Mei 2022.

Selain artikel tersebut, ada pula kabar mengenai 4 negara yang menolak Ustaz Abdul Somad untuk bertandang yang juga berhasil menyita perhatian para pembaca.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up, ada edisi Rabu 18 Mei 2022:

1. Ini Sebab Anton Tak Diganggu Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Calvin Jeremy sebagai Anton dalam film KKN di Desa Penari

Photo :
  • instagram @mdmusic_id

Rupanya ada salah satu karakter dalam film KKN di Desa Penari yang tidak diganggu oleh sosok Badarawuhi. Ia adalah Anton yang diperankan oleh Calvin Jeremy. Hal ini pun dipertanyakan oleh para warganet di media sosial.

Akun @kuyentertainment di Instagram melempar pertanyaaan yang sama. Warganet di kolom komentar pun memberikan pendapat kenapa Anton tidak diganggu oleh ‘penguasa’ di Desa Penari. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 4 Negara yang Menolak Ustaz Abdul Somad untuk Bertandang ke Negaranya

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Nama Ustaz Abdul Somad kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dirinya tidak diperbolehkan untuk masuk Singapura pada Senin, 16 Mei 2022 lalu.

Diberitakan VIVA sebelumnya, pengacara kondang tersebut mengaku sempat ditahan sebelum dideportasi oleh otoritas Singapura. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Chandrika Chika Suka Diberi Uang, Andhika Pratama Ikut Terseret?

Chandrika Chika

Photo :
  • IG @chndrika_

Sosok Chandrika Chika kembali menjadi sorotan di media sosial. Setelah sempat terseret dalam kasus insiden pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino, baru-baru ini seorang indigo bernama Hard Gumay mengungkap pengelihatannya tentang sosok Chandrika Chika.

Diungkap Hard Gumay, dirinya melihat ada sosok pria berusia 35 tahun yang sering memberinya uang. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 5 Fakta Kehamilan Dea OnlyFans, No 3 Banyak yang Penasaran

Dea OnlyFans

Photo :
  • Instagram @gresaids_

Dea OnlyFans sempat viral di media sosial usai terlibat kasus penyebaran konten pornografi melalui platform OnlyFans. Wanita asal Malang, Jawa Timur, itu ditangkap oleh polisi pada Kamis malam, 24 Maret 2022.

Sebelumnya, Dea OnlyFans sempat hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier dan namanya mulai dikenal oleh masyarakat. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Pernikahan Ratu Felisha Gagal 2 Kali, Akui Kualat pada Sang Ibu!

Ratu Felisha

Photo :
  • Instagram @allaboutfelisha

Artis cantik Ratu Felisha baru-baru ini kembali jadi sorotan usai menjadi bintang tamu di podcast channel YouTube milik Venna Melinda.

Artis cantik yang dulu sering kali menghiasi layar dunia pertelevisian, baru-baru ini membuat pernyataan yang mengejutkan tentang pribadinya yang dikait-kaitkan dengan gagalnya pernikahan untuk kesekian kalinya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya