Syuting Film Ke Belanda, Jeremy Thomas : Sedih Jauh dari Keluarga

Jeremy Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeremy Thomas

VIVA – Aktor senior Indonesia Jeremy Thomas akan segera kembali ke layar kaca. Bebarapa saat lalu, ternyata ia sedang melakukan syuting untuk film up coming nya yaitu Film Mengejar Surga di Belanda. 

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Meski termasuk aktor senior dan sudah melalang buana di dunia akting sekian lama, suami dari aktris Ina Thomas ini masih sering merasa sedih ketika harus pergi bekerja meninggalkan keluarganya. Ia harus meninggalkan istri dan kedua anaknya selama 10 hari. 

“Cukup menyedihkan meninggalkan orang-orang yang all of one. Kan ada kata-kata lebih dekat lebih nyaman. Ya biar pun pergi tapi satu kota kan kalau kita pergi kan enakan lebih cepat pulang ya," kata Jeremy Thomas saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tak lama ini.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Ketika ditanya mengenai istri yang tak menemani, Jeremy menjelaskan bahwa sang istri harus mendampingi kedua anaknya. "Kalau istri menemani, yang temani anaknya siapa? Jadi biasanya bapak mengalah, ya sudah ibunya sama keluarga bapaknya syuting," lanjut Jeremy.

Ia jua menjelaskan bagaimana caranya menghadapi kerinduan kepada keluarga" Ya elus-elus dada aja. Paling lama sebulan. Saya pernah syuting di Prancis, Belanda tapi ya itu resiko pekerjaan," ungkap aktor berusia 50 tahun itu. 

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Jeremy Thomas dikabarkan menjani syuting film Mengejar Surga yang juga dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin. Film ini mengambil latar belakang di dua lokasi yang berbeda, Belanda dan Indonesia.

Film ini berkisah mengenai perjuangan seorang anak yang ingin mencari keberadaan sang ayah yang telah lama hilang. Sang ayah pergi jauh sebelum sang anak lahir ke dunia itu belum diketahui keberadaannya. Film ini akan tayang pada 25 Mei 2022 mendatang, di bioskop Indonesia.

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024