Rumor Raffi Ahmad Selingkuh, hingga Lokasi Film KKN di Desa Penari

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Beredarnya kabar kurang menyenangkan tentang rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali mengemuka beberapa waktu belakangan ini. Kali ini, Sultan Andara digosipkan dengan rumor perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Hal itu pun mencuat dan menjadi sorotan publik, tak terkecuali juga para pembaca setia kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Kamis 19 Mei 2022.

Selain itu kabar tersebut, ada pula tentang terungkapnya lokasi asli kejadian KKN di Desa Penari yang kerap masih menjadi tanda tanya. Ada juga tentang penuturan Ivan Gunawan soal alasannya tak bisa menikahi Ayu Ting Ting.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Kamis 19 Mei 2022:

1. Viral, Raffi Ahmad Dituding Selingkuh dengan Asisten Keuangannya

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Kabar kurang menyenangkan kembali menimpa rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Setelah sebelumnya digosipkan dekat dengan Nita Gunawan, kini Raffi Ahmad diterpa isu perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh diketahui merupakan karyawan sekaligus asisten keuangan Raffi Ahmad. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Terungkap! Ini Lokasi Asli Film KKN di Desa Penari yang Misterius

Film KKN di Desa Penari

Photo :
  • IG @aghnisquad

Lokasi asli kejadian KKN di Desa Penari masih menjadi tanda tanya. Banyak pendapat yang berbeda mengenai lokasi asli dari film yang sukses menembus lebih dari 6juta penonton itu.

Baru-baru ini, lokasi peristiwa horor dalam film KKN di Desa Penari diungkap oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Blak-blakan, Ivan Gunawan Tak Bisa Nikahi Ayu Ting Ting Karena Hal Ini

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram Ivan Gunawan

Kedekatan Ivan Gunawan dan pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan para penggemar. Tidak sedikit dari para penggemar yang berharap keduanya bisa melangkah ke hubungan yang serius yakni pernikahan.

Meski demikian, Ivan Gunawan mengaku dirinya dan Ayu Ting Ting adalah partner kerja yang memiliki hubungan yang baik. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Cerita Sewu Dino, Diramal Bakal Lebih Seram dari KKN Desa Penari

Kisah Sewu Dino dikabarkan akan difilmkan

Photo :
  • twitter.com/SimpleM81378523/

Usai cerita KKN Desa Penari sukses hingga diangkat menjadi sebuah film, pemilik akun Twitter SimpleMan baru-baru ini kembali menjadi perbincangan dengan ceritanya yang lain berjudul Sewu Dino.

Diduga, bahwa bocoran cerita Sewu Dino akan menjadi thread horor berikutnya yang akan diangkat menjadi sebuah film setelah KKN Desa Penari. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Rilis 23 Juni, Keluarga Cemara 2 Suguhkan Drama Kian Kompleks

Para pemeran film Keluarga Cemara 2

Photo :
  • IG @visinemaid

Film Keluarga Cemara 2 akhirnya mengumumkan tanggal tayang yakni pada tanggal 23 Juni mendatang. Sama seperti film sebelumnya, Keluarga Cemara 2 kembali dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Adhisty Zara (Euis), Widuri Puteri (Ara), dan kehadiran bintang baru yakni Niloufer Bahalwan (Agil).

Nirina Zubir menjelaskan bahwa film Keluarga Cemara 2 sangat relevan dengan kehidupan ibu-ibu di zaman sekarang. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya