Happy Salma Persembahkan Teater Musikal Monolog "Inggit Garnasih"

Happy Salma dalam teater musikal monolog Logo ads
Happy Salma dalam teater musikal monolog
Sumber :
  • Dok. Bakti Budaya Djarum Foundation

VIVA – Akhirnya teater musikal monolog “Inggit Garnasih” dipentaskan secara langsung untuk publik setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19.

Tahun ini, adalah kesempatan emas untuk teater musikal monolog “Inggit Garnasih” yang diperankan Happy Salma bisa tampil dan dinikmati oleh para penggemar teater.

Teater ini merupakan produksi ke-53 Titimangsa. Happy Salma kembali memerankan sosok Inggit Garnasih pada pentas monolog yang dihadirkan secara berbeda, dalam bentuk teater musikal. 

Dalam teater musikal monolog “Inggit Garnasih” ini, aktris Marsha Timothy juga terlibat dalam produksinya. Marsha Timothy menjabat sebagai co-produser yang membantu Happy Salma dalam menggarap teater musikal monolog “Inggit Garnasih”. Ini menjadi energi baru bagi Happy Salma.

“Marsha Timoty mau jadi co-produser, buat saya ini menjadi energi baru. Dia orang populer yang mau merelakan dirinya belajar dari nol tentang produksi, tentang strugglingnya kita,”kata Happy Salma saat konferensi pers Kamis, 19 Mei 2022 malam.

Menonton langsung memiliki energi yang berbeda

Happy Salma dalam teater musikal monolog

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan