Aulia Sarah Didatangi Badarawuhi, Baju Branded Rayyanza

Aulia Sarah.
Sumber :
  • Instagram @owliasarah

VIVA – Sukses film KKN Di Desa Penari juga mengangkat nama Aulia Sarah yang memerankan karakter Badarawuhi. Kisahnya yang didatangi sosok mistis itu dalam mimpi menyedot banyak pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Selain itu, cerita dari proses kremasi Tangmo Nida juga banyak membuat penasaran. Tak ketinggalan cerita Maudy Ayunda dan Jesse Choi, serta kabar kehamilan istri Alvin Faiz, Henny Rahman. Berikut rangkuman berita terpopuler Showbiz edisi Rabu 25 Mei 2022.

Aulia Sarah Akui Didatangi Badarawuhi dalam Mimpi: Mukanya Persis Gw!

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Aulia Sarah.

Photo :
  • Instagram @owliasarah

Aulia Sarah pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, rupanya memiliki cerita horor tersendiri yang baru ia alami belum lama ini. Memerankan sosok Badarawuhi tentu bukan hal yang mudah bagi wanita berparas cantik ini, yakni Aulia Sarah.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Pasalnya, dia harus memerankan sosok siluman ular penguasa sekitar hutan di dekat sebuah Desa Rowo Bayu Banyuwangi. Sosok Badarawuhi yang dikenal sebagai sang penari dengan wajah cantik nun memesona ini pun berhasil diperankan oleh Aulia Sarah.

Baca selengkapnya di sini.

Prosesi Kremasi Tangmo Nida Dikejutkan Ular Kobra, Pertanda Apa?

Tangmo Nida

Photo :
  • IG @melonp.official

Nama mendiang, Tangmo Nida, aktris asal Thailand kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan prosesi kremasi jenazah Tangmo Nida yang digelar pada Selasa 24 Mei 2022 pagi kemarin.

Meski kasus kematian Tangmo Nida masih menjadi kontroversi, namun jenazah Tangmo Nida diketahui telah menjalani proses kremasi di krematorium the Rangsit Methodist Church di Provinsi Pathum Thani.

Baca selengkapnya di sini.

Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda Bagikan Foto Pernikahan

Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Sosok suami Maudy Ayunda, Jesse Ji Seok Choi belakangan telah mencuri perhatian masyarakat tanah air. Keduanya diketahui sempat merahasiakan hubungannya sebelum akhirnya Maudy Ayunda mengumumkan kabar pernikahan mereka pada Minggu 22 Mei 2022 lalu.

Tidak sedikit dari para pengguna media sosial yang penasaran dengan sosok Jesse Choi. Para pengguna media sosial instagram bahkan sempat penasaran dengan akun instagram suami Maudy Ayunda yang sempat dibuat private. Namun pagi ini, akun instagram Jesse Choi telah terbuka.

Baca selengkapnya di sini.

Rayyanza Sering Pakai Baju Branded, Nagita Slavina: Semuanya Dikasih

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad, memang kerap mencuri perhatian dan kerap diperbincangkan warganet. Meski masih bayi, namun Rayyanza sudah memiliki banyak penggemar karena wajahnya yang lucu dan tingkahnya yang menggemaskan.

Di usianya yang belum menginjak satu tahun itu, Rayyanza sudah memiliki barang-barang bermerek dan berharga mahal. Tak jarang, barang-barang itu dikenakan oleh Rayyanza, seperti baju, sepatu dan yang lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

Henny Rahman Hamil, Alvin Faiz: Pinter Manjain Suami

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Anak dari almarhum Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menghebohkan warganet setelah memberikan kabar tentang kehidupan rumah tangga bersama sang istri, Henny Rahman. Setelah menikah tahun 2021 lalu, Alvin Faiz menuliskan pesan romantis ketika sang istri ulang tahun untuk pertama kalinya.

Dalam pesan kepada sang istri Henny Rahman tersebut, pada akhirnya diketahui bahwa istri Alvin Faiz ini sedang hamil anak hasil pernikahan mereka. Hal tersebut berawal dari video unggahan yang berisi tentang kolase foto Alvin dan Henny. Berbagai momen yang dilalui oleh pasangan ini diabadikan dalam kolase foto tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya