Aulia Sarah Mandi Bareng 50 Ular, Gofar Hilman Mundur dari Prambors

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Aulia Sarah mampu membuat para penonton kagum dengan aura mistis namun tetap tampil cantik saat memerankan Badarawuhi. Ceritanya pun selalu menarik perhatian.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Selain Aulia Sarah, informasi menarik lainnya dari dunia selebriti seperti Deddy Corbuzier, Marshel Widianto dan Celine Evangelista, hingga Gofar Hilman juga menjadi berita teratas yang diminati. Berikut rangkuman selengkapnya daftar berita terpopuler Showbiz VIVA.co.id, Jumat 27 Mei 2022.

Demi Peran Badarawuhi, Aulia Sarah Rela Mandi Bareng 50 Ular

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Aulia Sarah.

Photo :
  • Instagram @owliasarah

Aktris Aulia Salah dibanjiri pujian usai membintangi film horor KKN di Desa Penari. Pasalnya ia mampu membuat para penonton kagum dengan aura mistis namun tetap tampil cantik saat memerankan Badarawuhi, penari sekaligus siluman ular dalam film tersebut.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Rupanya Aulia tidak langsung ditunjuk berperan sebagai Badarawuhi. Di balik itu semua, ada sederet proses dan pengorbanan yang harus ia lalui. Hal ini Aulia beberkan dalam sebuah video dari kanal YouTube milik Enzy Storia yang diunggah pada 25 Mei 2022.

Baca selengkapnya di sini.

6 Artis yang Mengaku Pernah Pacaran Settingan, Terbaru Dul Jaelani

Dul Jaelani

Photo :
  • Ist

Ada beberapa artis yang mengaku pernah settingan hanya untuk mempertahankan popularitas di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, beberapa dari mereka tidak jarang membuat gosip sendiri hanya untuk mendapatkan atensi publik. Di dunia hiburan, artis memang dikenal sering melakukan settingan yang seperti sudah menjadi rahasia umum. Hebatnya, mereka sukses membuat publik percaya dengan kisah hidupnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Deddy Corbuzier Ungkap Alasannya Tidak Mualaf Saat Bersama Kalina

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkap alasannya tidak menjadi mualaf saat masih berumah tangga dengan mantan istri Kalina Oktarani. Seperti yang diketahui saat menikah keduanya memiliki keyakinan yang berbeda dimana Kalina merupakan seorang muslim dan Deddy non muslim.  

Namun setelah bercerai dari Kalina Oktarani, Deddy baru memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam pada Juni 2019 lalu. Hal itu tentu menjadi pertanyaan bagi banyak orang apa alasan Deddy memilih mualaf. 

Baca selengkapnya di sini.

Cium Pipi Marshel Widianto, Celine Evangelista: Setiap Hari

Celine Evangelista kembali menjadi sorotan di media sosial. Mantan istri dari Steven William itu terlihat tengah bersama dengan komika, Marshel Widianto.

Celine Evangelista hadir dalam acara yang digelar oleh Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari. Beberapa waktu lalu, Crazy Rich Malang ini menggelar acara halal bihalal dengan mengundang sejumlah pesohor Tanah Air, salah satunya Celine Evangelista.

Baca selengkapnya di sini.

Gofar Hilman Mengundurkan Diri dari Prambors

Gofar Hilman.

Photo :
  • Instagram/@pergijauh

Belum lama ini, Gofar Hilman dikabarkan bergabung kembali dengan Prambors untuk mengisi siaran pagi. Penyiar radio sekaligus MC itu sempat diterpa isu pelecehan seksual yang menyebabkan namanya tercoreng dan masih menjadi isu yang dibicarakan di kalangan masyarakat.

Acara siaran pagi itu sebelumnya diisi oleh program yang dibawakan oleh Desta dan Gina, berjudul Desta and Gina In the Morning. Keduanya memutuskan untuk bubar dan menghentikan acara itu setelah delapan tahun menjadi penyiar pagi di Prambors.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya