Video Giring Sidak Lokasi Formula E Hingga Kemenangan Johnny Depp

Ketua Umum PSI Giring Ganesha
Sumber :
  • PSI.id

VIVA – Kemunculan video Giring yang melakukan sidak ke lokasi Formula E, menyita banyak perhatian pembaca, hingga mengantarkannya menjadi berita terpopuler, khususnya di kanal Showbiz VIVA

TERPOPULER: Melitha Sidabutar Berpulang dan Fakta Kisah Asmara Anisa Bahar Bersama Berondong

Denny Sumargo yang diminta warganet untuk berhenti bikin podcast juga banyak diklik warganet. Belum lagi soal kemenangan Johnny Depp atas Amber Heard di persidangan.

Penasaran dengan berita menarik lainnya? Berikut kami rangkum daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Kamis 2 Juni 2022. 

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

1. Muncul Lagi Video Giring Sidak Lokasi Formula E

Ketum PSI Giring Ganesha

Photo :
  • Instagram Giring Ganesha
Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha tengah jadi bahan perbincangan di media sosial twitter. Hal tersebut lantaran Giring Ganesha sempat menyidak lokasi Formula E yang penuh lumpur. Ia mengunggah video sidak tersebut di twitter pada 5 Januari 2022.

“Tadi pagi sidak ke Lokasi Formula E. Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang "mengisap". Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?,”cuit Ketum PSI.

Baca selengkapnya di sini

2. Denny Sumargo Diminta Berhenti Bikin Podcast, Dinilai Sebagai Kutukan

Denny Sumargo dan Ridwan Kamil

Photo :
  • IG @sumargodenny

Hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz mendapat perhatian publik. Rupanya dalam hal ini, nama Denny Sumargo dikaitkan dengan peristiwa hilangnya anak Ridwan Kamil. 

Dalam unggahan Ridwan Kamil di instagramnya, ia menuliskan permintaan doa dari masyarakat agar Emil, anak Ridwan Kamil segera ditemukan. Hal itu mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak, seperti para artis yang ikut mendoakannya termasuk Denny Sumargo.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kemenangan Johnny Depp Menjadi Kejutan Bagi Dunia Hukum di AS

Johnny Depp dan Amber heard.

Photo :
  • AP

Seorang pengamat hukum sekaligus pendiri Law&Crime Network, Dan Abrams, memberikan tanggapannya atas kemenangan Johnny Depp persidangan tuntutan pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Abrams menganggap bahwa kemenangan Depp dalam persidangan kali ini adalah kejutan bagi dunia hukum Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini

4. Vidi Aldiano Tulis Pesan Haru untuk Jesse Choi, Balasannya Menohok

Pesan haru Vidi Aldiano untuk Jesse Choi

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Vidi Aldiano belum lama ini baru saja mengunggah sebuah pesan haru yang diperuntukkan kepada Jesse Choi suami dari sahabatnya Maudy Ayunda. Pesan hangat tersebut diunggah oleh pelantun Dara tersebut melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu, 1 Juni 2022. 

Sebagai seorang sahabat Maudy tentu Vidi juga perlu menjalin hubungan baik dan bahkan dekat oleh jesse Choi. Apalagi Vidi dan Maudy diketahui memang sangat dekat ikatan persahabatannya sejak dulu. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Potret Haru Atalia Kamil di Pinggir Sungai Aare, Ucap Salam Perpisahan

Ridwan Kamil bersama istri dan anak bungsunya menghadap Sungai Aare

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Perhatian publik saat ini tengah terfokus pada berita terkait Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Kamil, yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss. Tim SAR memperluas pencarian ke beberapa lokasi berbeda, namun hingga saat ini, Eril belum juga ditemukan.

Keluarga Eril yang tak lain adalah sang ayah dan ibu, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sejak beberapa waktu lalu sudah tiba di Swiss untuk memantau langsung proses pencarian. Tepat pada hari ini, Kamis, 2 Juni 2022 waktu Indonesia, Atalia memutuskan untuk pulang ke Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya