Angelina Sondakh Disodori Surat Mualaf, Gading-Gisel Mesra

Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA sukses menyita perhatian pembaca. Dimulai dari pengakuan Angelina Sondakh, yang ternyata memeluk Islam karena disodori surat mualaf oleh mendiang Adjie Massaid

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Belum lagi soal Gading Marten dan Gisel yang kembali mesra. Deretan artis masuk Islam karena dibimbing oleh Gus Miftah, juga menyedot banyak pembaca. Selain itu, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Berikut kami rangkum daftar 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Jumat, 3 Juni 2022. 

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

1. Angelina Sondakh Ngaku Disodori Surat Mualaf oleh Adjie Massaid

Angelina Sondakh bersama Aaliyah dan Keanu Massaid.

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid
Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Pengalaman spiritual Angelina Sondakh menjadi mualaf bermula saat dinikahi oleh mendiang Adjie Massaid. Diakui Puteri Indonesia 2001 ini, mendiang suaminya itu melamar sekaligus menyodorkan surat mualaf dengan meyakinkan untuk ikut menjadi muslim.

Hal itu diungkap Angie, sapaannya, saat bincang santai dengan presenter Melaney Ricardo di kanal Youtube. Model 44 tahun itu menuturkan bahwa saat mendiang Adjie Massaid mengajak ke kediamannya, sudah ada penghulu lengkap dengan surat mualaf.

Baca selengkapnya di sini

2. Kembali Mesra, Gading dan Gisel Makin Nyaman Berdua

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Ada kabar yang cukup menarik untuk disimak dari mantan sejoli, Gading Martin dan Gisella Anastasia atau Gisel. Belum lama ini beredar video saat Gading Martin terlihat nyaman ketika dielus-elus Gisel.

Sontak saja video itu pun langsung menyita perhatian netizen yang penasaran dengan hubungan mereka berdua saat ini. Tak ayal, para netizen pun kerap didoakan mereka berdua untuk dapat rujuk.

Baca selengkapnya di sini

3. 4 Artis Mualaf Dibimbing Gus Miftah, Terbaru Nania Yusuf

Gus Miftah

Photo :
  • ist

Ada beberapa selebriti Tanah Air yang mantap untuk memeluk agama Islam dengan bimbingan seorang pengacara kondang yang bernama Gus Miftah. Mereka kemudian disebut sebagai artis mualaf yang dibimbing Gus Miftah. 

Pemilik nama lengkap Maulana Habiburrahman ini dikenal sebagai pendakwah kondang yang beberapa kali membimbing selebriti untuk menjadi mualaf atau memeluk agama Islam. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Haru, Sophia Latjuba Antar Eva Celia ke Pelaminan

Sophia Latjuba dan Eva Celia.

Photo :
  • Instagram @thebridestory.

Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Jumat 3 Juni 2022. Momen sakral tersebut begitu menyita perhatian, tak terkecuali dengan kehadiran ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba.

Putri mantan pasangan suami istri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu menikah dalam balutan gaun putih yang menakjubkan. Tak kalah manis, momen di mana Eva Celia diantar ke pelaminan oleh Sophia Latjuba yang tersenyum bahagia.

Baca selengkapnya di sini

5. Rifky Balweel Berencana Nikahi Gita Virga

Rifky Balweel di serial Suami Pengganti ANTV.

Photo :
  • antv

Usai mengetahui kalau Gita Virga divonis kanker stadium 3 oleh dokter, Rifky Balweel merasa kalau sampai saat ini belum bisa memberikan apa pun untuk Gita. Ia pun kepikiran kalau menikahi Gita mungkin akan menjadi hadiah terindah untuk Gita. Rencana Rifky tersebut hanya ada dalam sinetron keren Suami Pengganti yang malam ini memasuki episode ke-94.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya