Ekspresi Indah Permatasari Saat Arie Kriting Bahas Restu

Arie Kriting dan Indah Permatasari.
Sumber :
  • Instagram @imagenic

VIVA – Indah Permatasari dan Arie Kriting baru-baru ini kembali membahas soal restu orang tua dalam hubungan mereka. Saat Arie Kriting mulai menyinggung tentang restu dan ekspresi Indah Permatasari menarik perhatian netizen.

Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Restui Harvey Moeis, Sudah Ada Firasat Buruk?

Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah menikah sejak 12 Januari 2021. Namun, dikabarkan hingga saat ini belum mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari. Saat ini, Indah Permatasari sedang hamil anak pertama namun belum juga melunakkan hati sang ibu.

Meskipun belum mendapatkan restu dari ibu mertuanya, Arie Kriting mengaku sangat paham soal penting mendapat restu orang tua dalam suatu hubungan. 

Alasan Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Restui Hubungannya dengan Harvey Moeis

Restu orang tua itu bukan tidak penting sekali. Menurut saya itu penting sekali, nomor satu, ” kata Arie Kriting dalam kanal YouTube Uus Kamukita yang diunggah pada Jumat, 3 Juni 2022.

Indah Permatasari & Arie Kriting

Indah Permatasari & Arie Kriting

Photo :
  • youtube.com/UusKamukita
Terkuak! Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu Kepada Harvey Moeis

Komika asal Kendari itu mengaku, dalam segi restu ia tidak seberuntung orang lain bisa mendapatkan restu dari orang tua pasangannya.

Cuma tidak semua orang beruntung memilikinya (restu orang tua),” timpal Arie Kriting.

Arie Kriting meyakinkan kalau ia tidak meremehkan pentingnya restu dari orang tua. Namun, dalam setiap hubung tidak semua bisa memiliki jalan yang mulus untuk mendapatkan restu orang tua. 

Salfok sama istrinya nahan nangis,” tutur warganet. 

Kalo misalnya takdir saya dengan nona (Indah Permatasari) tidak berjodoh untuk memilikinya saat ini, ya berarti rejeki saya baru sampai disini. Yang penting niat ibadahnya dijalankan,” tutur Arie Kriting.

Pembahasan ini juga mengundang komentar netizen tentang hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari. 

Baru kali ini saya nonton konten bang uus bisa nangis .... keren banget pesan2nya sehat2 nona indah semoga di lancarkan di mudahkan sampai persalinan amiin,” kata netizen. 

Stelah indah Hamil, sikap mamahnya indah sepertinya masih blm ikhlas. Sekeras"nya hati si ibu, kalo nanti cucu udah lahir, hatinya juga bakal luluh,” ucap netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya