Ashton Kutcher Bikin Demi Moore Makin Seksi

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Demi Moore tak muda lagi.  Ia tetap terlihat muda, cantik dan semakin seksi. Demi Moore tak pelit untuk berbagi resep seksinya itu. Jawabannya hanya satu Ashton Kutcher.

Mantan istri Bruce Willis ini mengatakan dirinya sangat bahagia menjalani hari-harinya bersama sang suami, Ashton Kutcher. Demi yakin Ashton sangat mencintainya.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Demi mengatakan kekuatan cinta di antara mereka serta kebahagiaan yang dirasakannya saat ini dianggap Demi sebagai rahasia dirinya tetap terlihat cantik dan seksi di usianya yan sudah berkepala empat.

"Saya merasa seksi karena cinta. Itulah mengapa aura seksi itu disebut datangnya dari dalam diri. Ketika kamu merasa seksi kamu akan terlihat natural," kata Demi seperti dikutip dari Contactmusic, Senin 3 Mei 2010.

Bintang film berusia 47 tahun ini menikah dengan Ashton pada tahun 2005 lalu. Meski Ashton 15 tahun lebih muda darinya itu tak menjadi penghalang bagi pasangan ini untuk menjalani pernikahan.

Terbukti, kehidupan rumah tangga pasangan ini berjalan harmonis. Perkawinan dua sejoli ini juga jauh dari gosip.

Demi sangat yakin gaya hidup sehat dan indahnya pernikahan yang dia jalani bersama aktor tersebut membuat dirinya bahagia dan memancarkan kecantikan di wajahnya.

"Tersenyum dan tertawa adalah yang terbaik untuk menahan penuaaan," ucapnya. (jon)

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024