Tak banyak Berubah, Ini 5 Aktor Senior Indonesia yang Awet Muda

Anjasmara.
Sumber :
  • Instagram @anjasmara

VIVA – Seiring waktu, wajah, tubuh dan penampilan pasti akan "dimakan" waktu dan berubah seiring dengan usia yang semakin tua. Tapi, tidak dengan lima aktor Indonesia yang akan dibahas berikut ini. 

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Meski sudah memasuki usia 40an dan 50an, namun wajah tampan dan tubuh bugar masih terlihat dari mereka. Lima aktor senior Indonesia ini terlihat masih awet muda bak usia 20an. Yuk simak lima aktor senior yang masih awet muda hingga sekarang. 

Ari Wibowo

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Ari Wibowo

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Aktor senior Indonesia yang awet muda pertama adalah Ari Wibowo. Aktor yang memiliki nama lengkap Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo ini akan berusia 52 tahun pada Desember 2022 mendatang. Hingga saat ini, Ari Wibowo masih terlihat sangat awet muda dan bahkan tak banyak perbedaan dengan saat usianya 20 tahun. Ari Wibowo pernah menjadi salah satu aktor yang dinobatkan aktor paling tampan di Indonesia. 

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca perfilman Indonesia, namun nama Ari Wibowo masih jadi perbincangan, apalagi saat ini ia dikabarkan semakin dekat dengan sang kakak yang baru bercerai, yang juga artis senior Indonesia, Ira Wibowo. 

Anjasmara

Anjasmara dengan sang putri

Photo :
  • instagram.com/anjasmara

Anjasmara adalah salah satu aktor senior Indonesia yang masih terlihat awet muda. Pemeran Cecep dalam film Si Cecep ini akan berusia 46 tahun pada November 2022 mendatang. Namun, meski sudah di akhir kepala empat, Anjasmara terlihat sangat awet mudah bak usia 20an. 

Anjasmara adalah penggemar olahraga Yoga dan sering membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Para netizen yakin bahwa yoga adalah salah satu alasan mengapa Anjasmara masih terlihat awet muda. Meski terkadang masih terlihat di layar kaca sinetron Indonesia, suami dari artis Dian Nitami ini sekarang lebih fokus kepada keluarga, apalagi keempat anaknya sudah mulai dewasa. 

Jeremy Thomas

Jeremy Thomas

Photo :

Jeremy Thomas juga termasuk jajaran aktor senior Indonesia yang masih awet muda. Tak hanya tubuhnya yang masih kekar dan tampak fit, suami Ina Thomas ini juga sering tampil dengan outfit yang keren dan modis. 

Jeremy Thomas sesekali masih terlihat di layar perfilman Indonesia, meski saat ini lebih banyak kedua anaknya yaitu Valerie Thomas dan Alex Matthew Thomas yang berakting mengikuti jejak sang ayah. Jeremy Thomas akan berusia 51 tahun pada Juli 2022 mendatang.

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi

Photo :
  • instagram.com/thomasdjorghi

Thomas Djorghi saat ini berusia 53 tahun. Ia termasuk jajaran aktor, model dan penyanyi senior Indonesia. Meski usianya sudah tak begitu muda lagi, namun Thomas Djorghi masih terlihat awet muda saat ini. 

Meski tak lagi terlaku aktif di perfilman Indonesia, namun kakak dari aktor Sultan Djorghi ini masih sering terlihat viral di dunia maya. Ia sering membagikan aktivitasnya sebagai producer musik, sebagai model dan aktivitas lainnya. Bahkan, pada April lalu, Djorghi membagkan potret yang membandingkan saat ia berusia 1995 dan 2022 yang terlihat seperti berbeda beberapa tahun saja. 

Indra Bruggman 

Indra Bruggman

Photo :
  • instagram.com/indrabruggman

Aktor senior yang masih awet muda terakhir adalah Indra Bruggman. Aktor yang pernah menjadi aktor dengan bayaran tertinggi ini sekarang sudah berusia 41 tahun. Meski sudah kepala empat, namun penampilan Indra tak banyak berubah, masih terlihat awet muda dan malah semakin keren. 

Meski beberapa saat lalu ia didiagnosa penyakit Hipertiroid yang menyebabkan ia terlihat semakin kurus, namun tak menyurutkan semangat Indra. Ia berkata bahwa ia positif bisa melewati penyakit ini dan akan kembali ke dunia hiburan. Indra pun sesekali masih terlihat muncul di layar kaca televisi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya