Syahrini Tolak Cinta Anang Hermansyah?

Anang & Syahrini
Anang & Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Anang dan Syahrini disebut-sebut sebagai pasangan duet paling mesra saat ini. Konon, kedekatan mereka saat bernyanyi duet menimbulkan perasaan lain di hati Anang. Pria ini dikabarkan jatuh cinta dengan teman duetnya itu. Tetapi, Syahrini menolak cinta Anang. Benarkah?

"Ih, ngarang itu. Nggak benar. Mereka masih teman biasa saja kok," kata Rani, manajer sekaligus kakak Syahrini saat dihubungi VIVAnews, Selasa 4 Mei 2010.

Sejak meraih sukses berduet dengan Anang lewat lagu 'Jangan Memilih Aku', Syahrini memang tak pernah lepas dari gosip soal kehidupan asmaranya. Syahrini selalu dikait-kaitkan dengan duda dua anak tersebut. Banyak yang menganggap bila kedekatan Anang dan Syahrini karena di antara keduanya terjalin hubungan asmara. Tetapi, kabar itu dibantah oleh Syahrini.

"Nggak ada apa-apa kok, sama mereka," ucap Rani lagi.

Rani menegaskan bila Syahrini masih berstatus jomblo. Dan, Syahrini juga belum berpikir untuk mencari pacar lagi karena dia masih ingin fokus dengan karirnya di dunia tarik suara. Apalagi, orangtuanya juga tak meminta Syahrini untuk segera mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat ini.

"Orangtua kami bukan tipe yang suka memaksa," ujarnya. (pet)