5 Artis Pindah Agama Tuai Hujatan Netizen, Kaesang Ajak Pacar Nonton

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Selasa, 21 Juni 2022, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1.5 Aktris Bollywood Tinggalkan Dunia Hiburan untuk Berhijrah

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Dunia hiburan Bollywood menjadi salah satu yang mendapatkan ketenaran di dunia dengan aktris-aktrisnya yang tak kalah cantik dan bertalenta. Karier para aktris Bollywood juga cukup cemerlang dalam industri hiburan. 

Namun dibalik kecemerlangan karier mereka, ternyata ada sejumlah aktris Bollywood yang memutuskan untuk berhenti dari gemerlapnya dunia hiburan di Bollywood. Kebanyakan dari mereka memutuskan memilih jalan hidup baru dengan menikah dan fokus kepada keluarga dan kehidupan mereka. 

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Baca selengkapnya di sini.

2.6 Artis Naik Haji Jalur Undangan Arab Saudi, Ada Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Mendapatkan kesempatan dipanggil ke rumah Allah untuk melakukan ibadah Haji, pasti menjadi dambaan semua kaum Muslim dari berbagai penjuru dunia.  Begitulah yang dirasakan oleh sejumlah rekan artis yang berkesempatan naik haji melalui jalur undangan langsung dari pemerintah Arab Saudi. 

Melakukan pergi Umrah atau Haji tentu sebenarnya bukan perkara sulit bagi rekan selebriti Tanah Air. Mereka bisa melakukan kapan saja yang mereka inginkan.Tapi kembali lagi, semua atas panggilan dan kehendak Allah SWT.

Baca selengkapnya di sini.

3.5 Artis Bollywood Ini Memutuskan Pindah Agama

Agama adalah keyakinan yang privasi bagi setiap individu. Ada beberapa orang yang mempertahankan agamanya setelah menikah, ada pula yang pindah agama karena mengikuti agama dari pasangan. 

Namun, sebagian orang memilih untuk berpindah agama dengan alasan tertentu. Seperti juga artis India, negara yang mayoritas penduduknya beragama Hindu. 

Baca selengkapnya di sini.

4.Kaesang Kembali Ajak Pacar Barunya Nonton Laga Derbi Jateng di Solo

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep kembali mengajak kekasihnya, Erina Gudono menyaksikan pertandingan Persis Solo kontra PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 21 Juni 2022.

Pasangan kekasih itu tiba di stadion kebanggaan Wong Solo itu dengan naik mobil Toyota Alphard warna hitam. Mobil tersebut berhenti tepat di depan pintu masuk VVIP. Selanjutnya mereka pun turun dari mobil.

Baca selengkapnya di sini.

5.5 Artis Pindah Agama Tuai Hujatan Netizen, Terbaru Yati Surachman

Asmirandah dan Jonas Rivano

Photo :
  • IG @asmirandah89

Dunia hiburan Tanah Air tampaknya selalu diselimuti dengan fenomena pindah agama yang selalu jadi perbincangan hangat. Bahkan, beberapa artis sempat menjadi pusat perhatian setelah menyatakan keinginannya untuk berpindah keyakinan.

Sebenarnya agama adalah sesuatu hal yang tidak dibicarakan khalayak publik dan hak individu untuk meyakini agama tertentu sesuai keinginan. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya