7 Selebritis Dunia yang Menyesal Operasi Plastik

Sebelum & Setelah Operasi Plastik
Sumber :
  • www.millionface.com

VIVA Showbiz – Beberapa selebriti tercantik di Hollywood pernah menjadi korban operasi plastik yang gagal. Dari prosedur yang gagal hingga salah dalam pengisian silikon yang terlalu banyak, misalnya Khloe Kardashian, Tara Reid, dan Janice Dickinson hanyalah beberapa selebriti yang terbuka dan mengaku berlebihan dengan prosedur bedah kosmetik.

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Baru-baru ini, supermodel OG Linda Evangelista mengungkapkan bahwa ketidakhadirannya selama lima tahun dari mata publik karena mendapatkan prosedur kosmetik non-bedah yang disebut coolsculpting ke wajahnya.

Linda, yang merupakan salah satu wanita cantik terbesar di dunia modeling sejak akhir 80-an, menambahkan, bahwa dugaan kecacacatannya, “tidak hanya menghancurkan mata pencaharian, tetapi telah mengirim nya ke dalam siklus depresi berat, kesedihan mendalam dan kebencian terhadap diri sendiri”.

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Lalu, siapa saja selebritas yang menyesal melakukan operasi plastik? VIVA melansir daftar selebriti tersebut dari laman lifeandstylemag.com sebagai berikut:

1. Sharon Osbourne

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Sharon Osbourne dan Heather Morris

Photo :
  • celebuzz dan dailymakeover

Mantan panelis The Talk ini tak asing dengan operasi plastik. Tapi facelift yang dia lakukan pada akhir 2021 akhirnya membuatnya terlihat seperti "Cyclops" dalam kata-katanya sendiri.

Sharon mengatakan bahwa setelah lebih dari lima jam operasi, dia dibiarkan tampak "mengerikan,

Bahkan suaminya, Ozzy Osbourne, terkejut dengan hasilnya. Sharon mengungkapkan bahwa dia meyakinkannya, "Saya tidak peduli berapa biayanya, kami akan memperbaikinya." Untungnya, wajahnya telah selesai dan dia sekarang puas dengan penampilannya.

2. Linda Evangelista

Linda Evangelista

Photo :

Supermodel OG belum terlihat di depan umum dalam lima tahun terakhir, dan pada 23 September 2021, dia menjelaskan alasannya. Linda mengungkapkan bahwa dia menjalani rangkaian operasi plastik, yang menurutnya membuatnya “tidak dapat dikenali”, karena diduga menyebabkan sel-sel lemak di wajahnya berlipat ganda.

“Kepada pengikut saya yang bertanya-tanya mengapa saya tidak bekerja sementara karier rekan-rekan saya berkembang pesat, alasannya adalah saya dirusak secara brutal oleh operasi plastik yang hasilnya kebalikan dari apa yang dijanjikan,” Linda menjelaskan dalam sebuah postingan instagram.

Dia mengatakan efek samping prosedur yang langka tetapi serius, “tidak hanya menghancurkan mata pencaharian saya, itu telah mengirim saya ke dalam siklus depresi berat, kesedihan mendalam, dan kebencian diri yang paling dalam.

Linda terlihat di bawah pada tahun 2005 dan 2015, setahun sebelum prosedur "merusak" wajahnya yang terkenal karena melakukan operasi plastik.

3. Jenice Dickisnson

enice Dickisnson

Photo :

Supermodel pertama di dunia telah mengaku melakukan pembesaran payudara, pengencangan perut, pengencangan leher dan wajah serta sedot lemak di masa lalu.

“Jika saya harus mengulang hidup saya lagi, saya tidak akan pernah mendapatkan implan payudara sejak awal,” katanya kepada Entertainment Tonight setelah diagnosis kanker payudaranya.

4. Tara Reid

Tata Reid

Photo :

Bintang American Pie itu telah mengakui operasi payudara dan prosedur pembentukan tubuh yang gagal di masa lalu.

"Saya sudah berurusan dengan apa yang tampak seperti itu," katanya setelah kerusakan pada bagian tubuhnya.

“Hal terakhir yang saya inginkan adalah membuat seluruh dunia melihatnya. Bagian payudara yang sebenarnya, di mana alih-alih menjadi lingkaran, ternyata malah menjadi persegi besar. Itu mengerikan.”

Dia melanjutkan, “bentuk payudara sangat tidak berbentuk, malah seperti telur berbentuk angsa. Itu sungguh mengerikan."

5. Khloe Kardashian

Khloe Kardashian.

Photo :
  • Instagram @khloekardashian

Kylie Jenner bukan satu-satunya bintang selebritas yang mengaku berlebihan dengan filler kecantikan.

“Itu tidak berhasil untuk saya,” kata Khloe mengenai operasi wajahnya . "Saya terlihat sangat gila dan menakutkan, hari ini pun saya masih berpikir efeknya ada kepada tubuh saya” Ujar Khloe pada media

6. Mickey Rourke

Mickey Rourke

Photo :

Pernah menjadi salah satu bintang terpanas Hollywood, bintang Sin City hampir tidak dapat dikenali lagi hari ini.

"Sebagian besar untuk memperbaiki wajahku yang berantakan karena seperti di tinju, tapi aku pergi ke orang yang salah untuk mengembalikan wajahku seperti dulu," Tulisnya di akun nya tentang masa lalu.

7. Joan Van Ark

Joan Van Ark - Operasi Plastik

Photo :
  • http://scandalist.thefablife.com

Bintang Knots Landing tidak lagi terlihat seperti karakter ikoniknya di tahun 80-an.  Dirinya telag mengharapkan hasil yang menawan pada operasi plastic tetapi hasilnya menjadi kebalikan dan mengerikan.

Demikian daftar selebriti di dunia yan menyesal menjalani operasi plastik yang dapat Viva berikan ke kamu. Masih berminat untuk melakukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya