Christian Bale : Kembali Jadi Batman atau Tetap di Marvel?

Christian Bale sebagai Batman.
Christian Bale sebagai Batman.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Aktor senior Christian Bale akan segera kembali ke layar lebar dalam film Thor : Love and Thunder. Dalam film besutan Marvel tersebut, Bale akan berperan sebagai villain atau musuh dari Thor bernama Gorr the God Butcher. Para penggemar Bale tentu tak sabar untuk menunggu sang aktor berperan sebagai musuh dari Superhero.

penampilan Christian Bale sebagai Gorr

penampilan Christian Bale sebagai Gorr

Photo :
  • IMDb

Namun, ini bukan kali pertama Bale bermain dalam film yang bertemkan Superhero. Seperti diketahui, Christian Bale pernah memerankan Superhero dari DC, yaitu Batman atau Bruce Wayne. Bane berperan sebagai Batman di trilogy Dark Knights : Batman Begins (2005), The Dark Night (2008), dan The Dark Night Rises (2012).

Baru – baru ini, Bale mengungkapkan sesuatu yang membuat fansnya terkejut. Ia berkata bahwa ia masih mau kembali ke DC dan memerankan Batman, namun dengan satu syarat. Syaratnya adalah, jika ia diminta langsung untuk bermain Batman oleh Christopher Nolan dan Nolan juga yang akan berperan sebagai produsernya. 

Dalam wawancara Bale dengan ScreenRant ia berkata bahwa ia dan Nolan membuat perjanjian sebelum membuat trilogy The Dark Nights. “Kami (Nolan dan Bale) berkata, “Mari kita buat tiga film, jika cukup beruntung untuk melakukan itu. Dan kemudian mari kita pergi, tak usah berlama – lama” jelas Bale. 

Bale pun melanjutkan ‘Dalam pikiran saya, itu akan menjadi “sesuatu” jika Chris Nolan pernah berkata pada dirinya sendiri, “kau tahu, aku punya ceirta lain untuk diceritakan”. Dan jika dia ingin menceritakan kisah itu dengan saya, saya akan ikut” lanjutnya. 

Christian Bale sebagai Batman.

Christian Bale sebagai Batman.

Photo :
  • IMDb