Carina Lau Akhirnya Ungkap Cerita Saat Diculik dan Ditelanjangi

Artis senior Hongkong, Carina Lau
Sumber :
  • Stomp - Straits Time

VIVA Showbiz – Setelah bungkam selama kurang lebih belasan tahun, artis dan pemain film senior asal Hongkong Carina Lau akhirnya buka suara mengenai kejadian naas yang pernah ia hadapi di tahun 1990. Ia pernah diculik oleh anggota Triad karena menolak bermain di sebuah film. Tak hanya diculik, Carina juga difoto secara telanjang dan fotonya disebar, bahkan hingga sebuah majalah pernah menerbitkannya. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Dalam wawancaranya dengan salah stasiun TV Hongkong, dikutip dari Asia One, Carina menuturkan dirinya diculik ketika mengemudi ke rumah rekan aktornya Michael Miu Kiu pada pukul 3 pagi, pada April 1990. 

"Seorang pemimpin Triad ingin saya berakting pada sebuah film. Ketika saya menolak, mereka menghukum saya, dalam perjalanan ke rumah Miu, mereka memasukkan saya ke dalam mobil dan menutup mata saya. Saya sangat takut mereka akan membunuh saya dan meninggalkan tubuh saya di daerah terpencil. Saya terus melantunkan doa 'Namo Guanshiyin Pusa' (doa Buddha),” kenang Carina Lau.

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Artis senior Hongkong, Carina Lau

Photo :
  • scmp.com

Meski, kata Carina ia “beruntung” penculiknya hanya meminta uang tebusan dan tidak memperkosa atau menyakitinya. Carina mencoba untuk melupakan kejadin tersebut, namun apa daya, pada 2002, 12 tahun setelah kejadian tersebut, sebuah majalah mingguan East Week menerbitkan foto telanjang Carina. Itu adalah periode yang sulit bagi aktris itu. Ia berjuang untuk mengakui bahwa dia adalah orang yang digambarkan dalam foto yang digunakan untuk memerasnya tersebut.

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Carina akhirnya bergabung dengan demonstrasi publik, menentang praktik media yang tidak etis, bersama bintang-bintang papan atas Hongkong lainnya seperti Jackie Chan, Leslie Cheung, dan Anita Mui. Dalam potongan video demonstrasi tersebut, ia terdengar lantang mengatakan "Saya lebih kuat dari yang saya bayangkan" dan menerima dukungan dan tepuk tangan dari orang banyak.

Kini, Carina mengaku bersyukur atas cobaan yang telah membuatnya lebih dewasa. Ia percaya apa pun yang terjadi, dia akan mampu bertahan. Carina Lau berkata bahwa ia telah memaafkan para penculik dan majalah yang menampilkan foto telanjangnya tersebut, ia mengatakan bahwa dia tidak akan bahagia dan tenang jika masih terus menyimpan dendam. 

Baru – baru ini, nama Carina Lau naik lagi mengenai harta kekayaannya yang ia wariskan ke keponakannya sebesar 1,4 Triliun. Karena berita tersebut lah ia akhirnya sudah tak segan mengungkapkan dan menceritakan mengenai penculikannya yang lalu tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya