Pekerjaan Artis Hollywood Sebelum Terkenal, No.3 Penari Pria Erotis

Channing Tatum di film Magic Mike
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis yang memang sudah tahu akan masa depannya yang sukses sebagai artis, namun tak sedikit pula yang harus struggle untuk mencari jalan ke hidup yang lebih baik. Seperti artis dan musisi papan atas Hollywood berikut ini.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Sebelum sukses seperti sekarang, beberapa artis Hollywood ini pernah memiliki pekerjaan yang agak aneh, seperti penyapu rambut di salon kecantikan, penari erotis, hingga badut ayam. 

Mariah Carey

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Mariah Carey.

Photo :
  • Instagram @mariahcarey

Penyanyi "langka" yang bisa mencapai nada tertinggi ini, saat ini adalah salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di dunia. Mariah Carey juga memiliki lagu - lagu hits seperti All i Want for Christmas, Hero dan benyanyi dengan Michael Jackson di lagu We Are the World.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Namun, siapa sangka bahwa Carey sebelum terkenal seperti sekarang , ia pernah beberapa kali ganti pekerjaan. Mulai dari pramusaji, pengecek topi dan jaket, hingga yang paling aneh adalah sebagai penyapu rambut di sebuah salon kecantikan.

Johnny Depp

Johnny Depp dengan piala awards nya

Photo :
  • variety.com

Johnny Depp termasuk salah satu aktor legedaris Hollywood. Dengan parasnya yang tampan dan suara baritonnya yang persuasif, tak heran banyak wanita yag tergila - gila padanya. Namun, ternyata sebelum menjadi aktor sukses, Depp pernah bekerja sebagai telemarketer perusahaan yang menjual pulpen. 

Saat itu, pekerjaan lamanya membuat ia harus dan hanya menggunakan suaranya untuk mencari nafkah. Depp pernah bercanda bahwa jika Nochalas Cage tidak memaksanya untuk ikut audisi jadi aktor, kemungkinan saat ini ia masih menjadi telemarketer penjual pulpen. 

Channing Tatum

Channing Tatum di film Magic Mike

Photo :
  • People

Channing Tatum menjadi salah satu aktor Hollywood dengan penggemar mayoritas seorang wanita. Namanya mulai naik dan terkenal saat membintagi film dance-romance berjudul Step Up, bersama mantan istrinya, Jenna Dewan.

Namun, sebelum menjadi aktor sukses seperti sekarang, Channing Tatum pernah bekerja sebagai stripper atau penari erotis. Awal mula ia menjadi stripper, saat itu ia baru DO dari kampusnya. Tatum muda memilih profesi ini karena tergiur uang dan kehidupan penari erotis yang ia anggap selalu berpesta dan glamor. 

Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter pada 2014, secara terbuka ia mengungkapkan pengalaman masa lalunya tersebut. "Saat sedang bagus, aku bisa membawa pulang sekitar US$150. Kalau sedang sepi US$70, bahkan US$50," katanya.

Ia juga menceritakan satu pengalaman yang kemudian membuatnya berpikir ulang tentang pekerjaan ini. Hal itu terjadi saat ia melakukan tarian di depan seorang wanita. "Wanita itu berteriak 'Ya Tuhan! Lihat! Kamu mengingatkanku pada keponakannya!' lalu ia merengkuhku," katanya. Ia merasa kurang nyaman, karena perempuan tersebut mengatakan ia mirip dengan keponakannya, namun kemudian berbuat hal yang kurang pantas padanya.

Namun, Channing berkata ia "beruntung" pernah menari striptis, karena saat shooting film Magic Mike, ia memerankan Mike, yang seorang stripper dan ia sudah tahu bagaimana caranya. 

Brad Pitt

Brad Pitt

Photo :
  • Instagram/adastramovie

Mantan suami dari Angelina Jolie ini adalah salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal saat ini. Namun, siapa sangka, Brad Pitt sebelum terkenal pernah bekerja sebagai seorang badut. 

Aktor tampan ini pernah menjadi maskot di sebuah restoran cepat saji dan bar bernama El Pollo Loco di Los Angeles. Setiap pagi, ia mengenakan kostum ayam untuk mempromosikan tempat ia bekerja tersebut. Tidak banyak yang mengetahui profesinya di masa lalu itu hingga saat ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya