Yuta NCT Batal Tampil Konser Karena Positif Covid-19

Yuta NCT
Yuta NCT
Sumber :
  • instagram.com/yuu_taa_1026

VIVA Showbiz – Yuta NCT harus absen dari konser grupnya yang digelar di Singapura awal Juli mendatang. Hal itu lantaran, Yuta NCT dinyatakan positif Covid-19.

Seperti yang diumumkan oleh SM Entertainment, agensi NCT yang membenarkan kabar ini. Padahal Yuta NCT telah melakukan test PCR yang dia lakukan setelah konser di Jepang. 

Yuta dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum masuk Korea setelah konser di Jepang, namun sesuai dengan ketentuan COVID-19, dia menjalani tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes tersebut kembali positif,” ucap pihak agensi Yuta NCT yang dikutip dari Soompi

Agensi juga telah menegaskan, Yuta NCT telah melakukan tiga kali vaksinasi. Walaupun, hingga saat ini ia tidak menunjukkan gejala-gejala tertentu semenjak dirinya dinyatakan positif Covid-19. 

Yuta sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” tuturnya.

Pihak agensi juga memastikan bahwa Yuta tidak bisa berpartisipasi dalam konser NCT 127 2nd Tour Neo City: Singapore – The Link. 

Konser itu berlangsung pada 2 Juli dan akan dihadiri oleh 8 anggota yang akan menggemparkan panggung, yaitu Taeil, Johny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.