Iqbaal Ramadhan Lakukan Adegan Lompat Gedung Tanpa Stuntman

Iqbal Ramadhan dalam film Mencuri Raden Saleh
Sumber :
  • instagram.com/mencuriradensalehfilm

VIVA Showbiz – Iqbaal Ramadhan kembali membintangi sebuah film terbaru di tahun ini. Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu aktor yang terpilih untuk bermain film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yaitu Mencuri Raden Saleh.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Dalam film Mencuri Raden Saleh, Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Piko yang merupakan seorang mahasiswa jurusan seni. Ada yang menarik selama proses syuting film tersebut berlangsung.

Dalam konferensi pers, Iqbaal Ramadhan bercerita bahwa ada salah satu adegan yang mengharuskan dia untuk loncat dari gedung lantai 6.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Gue tau harus ada adegan berlari di gedung lantai 6 cuma nggak ngebayangin akan setinggi itu,” ungkap Iqbaal Ramadhan saat diwawancarai di Metropole XXI Jakarta pada Rabu 29 Juni 2022.

Saat itu, tidak ada perasaan yang timbul untuk mengalahkan rasa takut yang dialami oleh Iqbaal Ramadhan demu melakukan adegan tersebut. Rasa takut yang muncul tersebut karena Iqbaal Ramadhan memang memiliki fobia ketinggian.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Nggak ada perasaan menaklukan rasa takut,” jelas Iqbaal Ramadhan.

Kebetulan gua punya fobia sama ketinggian, tapi berhasil alhamdulillah. Lompat gedung tanpa stuntman,” timpal Iqbaal.

Walaupun memiliki fobia terhadap ketinggian, Iqbaal Ramadhan tetap berhasil melakukannya tanpa menggunakan stuntman (orang pengganti).

Pemeran film Mencuri Raden Saleh juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Rachel Amanda sebagai Fella, Aghniny Haque sebagai Sarah, Umay Shahab memerankan sebagai Gofar, Angga Yunanda sebagai Ucup, dan Ari Irham sebagai Tuktuk.

Film Mencuri Raden Salah bergenre heist karya Angga Dwimas Sasongko. FIlm ini akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya