Jangan Kaget, 4 Artis Pria Ini Berhasil Besarkan Anak Tanpa Istri

Ariel NOAH
Sumber :
  • Instagram/arielnoah

VIVA Showbiz – Saat seorang lelaki mengucap janji suci di depan penghulu, di sana lah impian untuk membangun rumah tangga bersama istri tercinta langgeng sampai ajal bertemu. Namun, tak dapat dipungkiri jika sesuatu yang buruk bisa saja terjadi di tengah kehidupan rumah tangga. Salah satunya, perceraian.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Beberapa artis yang digadang-gadang akan langgeng pun justru sebaliknya pada perceraian. Hal itu membuat mereka menjadi single parent bagi anak-anaknya. Selain menjadi orangtua tunggal, mereka juga harus menjalani kehidupan selanjutnya tanpa pasangan.

Seperti yang dirasakan oleh sejumlah artis pria berikut ini. Meski tak mudah, para selebriti ini mampu membuktikan kalau dirinya bisa dekat dengan sang buah hati. Cara didikannya juga tak kalah dari seorang ibu. Meski sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan, mereka selalu menyempatkan waktu untuk mengasuh sang anak.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Kali  VIVA merangkum dari berbagai sumber mengenai deretan artis Pria yang membesarkan anak tanpa istri sebagai berikut:

1. Deddy Corbuzier

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mantan pesulap Deddy Corbuzier menikah dengan Kalina Oktarani pada 2005. Dalam pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azka Corbuzier. Namun, surga pesulap selebritis ini tidak bertahan lama. Pada tahun 2013 mereka memutuskan untuk bercerai. Hak asuh anak pun jatuh pada pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo.

Seperti yang kerap dilakukan dalam media sosial, televisi pembawa acara tersebut sangat dekat dengan putra semata wayangnya itu. Bahkan keduanya memiliki hobi yang sama yakni olahraga. Mereka berdua pun disebut bak pinang dibelah dua, serupa tapi tak sama.

Tapi sekarang Deddy Corbuzier sudah menikah kembali dan mempunyai sosok Istri sekaligus Ibu untuk anak laki-laki kesayangannya itu. 

2. Ariel Noah

Ariel NOAH

Photo :
  • Ist

Vokalis band Noah Nazril Irham alias Ariel Noah memiliki putri bernama Alleia Anata, dari hasil pernikahan terdahulunya bersama Sarah Amalia. Meskipun hak asuh anak dimenangkan oleh sang mantan istri, tetapi Ariel juga ikut bertanggung jawab atas kehidupan putri semata wayangnya itu.

Dari video unggahan yang tiba-tiba dibagikan oleh pria kelahiran 1981 tersebut tampak ia sangat dengan sang anak yang kini sudah beranjak remaja dan berparas menawan itu.

3. Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan

Photo :
  • instagram.com/sahrulgunawanofficial/

Pemain sinetron sekaligus politik Sahrul Gunawan menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2006. Dalam pernikahan yang bertahan hampir 10 tahun itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak yang lucu nan menggemaskan.

Sama halnya dengan Ariel Noah, Sahrul Gunawan juga tidak tinggal bersama ketiga buah hatinya, karena hak asuh pada sang istri. Meskipun begitu pria berparas baby face itu dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya.

4. Attalarik Syah

Atalarik Syah

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Aktor Indonesia Attalarik Syah menikah dengan Tsania Marwa pada 10 Februari 2012 setelah dekat salama beberapa bulan. Namun, setelah 5 tahun bersama mereka resmi berpisah pada Agustus 2017.

Dari pernikaha tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Syarif M. Fajri dan Aisyah Shabira. Meskipun dalam proses perceraian konflik konflik tentang hak asuh anak, tetapi diakhirnya pengadilan agama memutuskan Attalarik yang berhak mengasuh kedua buah hati. Maka, jadilah aktor kelahiran 1973 itu sebagai ayah tunggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya