Zaskia Sungkar Syok, Fitri Tropica Unggah CCTV Anaknya "Dianiaya"

Fitri Tropica
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz  – Komedian, penyiar radio dan presenter Indonesia, Fitri Tropica memang dikenal sebagai wanita yang kocak. Meski memiliki paras yang cantik, ia tak pernah jaim atau jaga image saat hadir di layar kaca dan selalu mengundang tawa dari para penggemarnya. 

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Kali ini, Fitrop, sapaan singkat wanita berusia 34 tahun itu, membagikan "kisah" mengenai "penganiayaan" yang terjadi pada sang putri, Sada. Ia membagikan rekaman cctv dalam akun instagramnya @fitrop. Terlihat, Sada sedang bermain dengan diawasi baby sitter. Saat sedang bermain, Sada tiba-tiba menangis begitu keras. Karena tangisan tersebut, ia ditenangkan oleh sang baby sitter. 

Unggahan CCTV Fitri Tropica

Photo :
  • instagram.com/@fitrop
Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Kemudian, di sini bagian utamanya. Fitrop memperlihatkan video saat Sada yang sedang mengambil mainan miliknya, Fitri ingin mengetahui siapa yang membuat putrinya menangis. Ternyata, pelaku utamanya tak disangka - sangka. Sada menangis karena mendapat "tendangan" dan "penganiayaan" dari salah satu boneka mainannya.

Dalam unggahan, Fitrop juga membuat keterangan "Penganiayaan berat yg dilakukan boneka baby JJ terhadap anak aku. Ibu mana yg tidak terkuras emosinya melihat anaknya diperlakukan seperti itu. Tapi begitu kami usut dan kami lihat pelakunya, tentunya kami shock berat membayangkan betapa besar damage yg ditimbulkan akibat efek tendangan boneka baby jj segede upil itu terhadap anak kami,” tulis Fitri Tropica, Rabu, 6 Juli 2022.

Pemanfaatan Teknologi Smart Home Jadi Solusi Praktis Menjelang Libur Lebaran

Unggahan CCTV Fitri Tropica

Photo :
  • instagram.com/@fitrop

Menutup keterangannya, Fitrop meminta para netizen untuk membanti mengawal "kasus" ini. "Mari kita kawal sampe tuntas. Dan terimakasih telah menyisihkan waktu luang kalian yg berharga untuk berita yg ga berharga berharga banget ini. Tengs. #mohonsupportmorilnya #mohonempatinya," tutup pemain Extravaganza ABG ini.

Tentunya, unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan kocak dari netizen dan beberapa artis. Nama nama artis seperti Erica Putri, Zaskia Sungkar, hingga Tya Ariesta, terlihat dalam kolom komentar. "Shock deh bacanya" tulis Zaskia Sungkar. "Ka Fitrop aku setuju kawal sampe baju oren!! gak terima baby Sada dianiaya" komen netizen lain secara guyon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya