Terbiasa Mandiri, Prilly: Gue Tipe Cewe Ngerjain Semuanya Sendiri

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Setiap orang memiliki kriteria pasangannya sendiri. Begitu juga dengan arti cantik, Prilly Latuconsina yang bercerita tentang pasangan.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Prilly menyebutkan bagaimana ia memberitahu pasangannya saat masih pendekatan atau PDKT.

Ia merasa penting untuk memberitahu calon pasangannya secepat mungkin agar terbiasa dengan Prilly. Artis bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini mengaku ia merupakan perempuan mandiri yang biasa melakukan apapun sendiri.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Selama ini Prilly lebih banyak melakukan banyak hal hanya mengandalkan diri sendiri karena sudah terdidik mandiri sedari kecil. 

Oleh sebab itu, saat masih PDKT pun ia telah memberitahu agar sang pangan tidak kaget dengan dirinya yang mandiri.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Kalo gue nyari pasangan, dari PDKT pun gue udah ngomong kayak, gue tuh tipe perempuan yang mandiri banget nih apa-apa, jadi lo jangan sakit hati kalau gue gak nanya lo atau kayak ngerjain semuanya sendiri,” ungkap Prilly dalam video tersebut.

Prilly menegaskan kalau apa yang dia lakukan bukan karena ia tidak membutuhkan pasangannya, namun itu adalah hal sudah terbiasa ia lakukan.

It doesn’t meant i don’t need you or anything. Tapi kayak, gue udah biasa mengerjakan semuanya sendiri gitu,” tuturnya.

Ternyata, Prilly sedari kecil sudah terbiasanya mengerjakan pekerjaannya sendiri. Bahkan, ia jarang sekali bertanya kepada orangtuanya.

Bahkan nanya ke orangtua aja tuh jarang banget. Karena emang dari dulu di didiknya tuh begitu kan sama orangtua, ” 

Sebenarnya, Prilly terbiasa melakukan semua sendiri karena mempunyai maksud baik, yaitu tidak ingin merepotkan orang lain jika terlalu banyak bertanya. Prilly tidak mau jika orang lain merasa repot atas dirinya.

Kita nggak enak kalo untuk nanya ke orang tuh bukan karena kita ngerasa sok pinter, tapi nggak enak buat minta tolong sama orang tuh, takut ngerepotin, se simple itu sebernya” sambungnya. 

Dan kalo bisa dikerjain sendiri, kenapa harus minta tolong kayak gitu kan,” tutupnya.

Prilly menyampaikan bahwa dirinya merupakan perempuan yang biasa hidup mandiri dan menyelesaikan semua sendiri. 

Tidak sedikit netizen yang tidak sepaham dengan sikap Prilly. Banyak netizen beranggapan kalau sudah bersuami tidak akan bisa seperti itu, tetepi banyak juga yang mendukung Prilly.

Enggak. Aku punya laki tipe yg harus manja sama dia, dan aku biasa di manjain juga. Jadi ketika dia berharap punya Istri yg gak bisa naik motor, naik mobil maka terciptalah gua,” tulis netizen.

Tapi setelah menikah nggak bisa begini,karna laki2 tu jiwanya kepemimpinan,jadi pasti butuh untuk ditanya,” tutur netizen.

Pemikiran yg bagus. Kalian jangan mengsalah artikan. Apa2 sendiri bukan berarti tidak butuh bantuan orang lain, sekalipun itu pasangan sendiri. Itu bisa di artikan lebih baik menjadi wanita mandiri, kalo bisa dikerjakan sendiri jadi tidak merepotkan orang lain. Dia itu cerdas makanya sukses, mindsetnya aja uhhh. Wanita berkelas,” puji netizen.

Pernyataan Prilly Latuconsina

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/lambegosiip
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya