Jadi Sorotan, Kebaikan Keanu Reeves Kembali Viral di Media Sosial

Keanu Reeves
Sumber :
  • Twitter/johnwickmovie

VIVA Showbiz –  Nama Keanu Reeves memang "harum" di mata dunia. Keanu Reeves termasuk kedalam salah satu aktor senior Hollywood dengan bayaran tertinggi, film - filmnya selalu berada di puncak blockbuster, seperti The Matrix, John Wicks, Constantine, Speed, dan lainnya. Selain karena aktingnya sebagai aktor yang selalu memukau, ia juga terkenal dengan kebaikan dan kerendahan hatinya.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Ia bahkan berbagi bonus yang ia dapatkan dari film The Matrix senilai USD$20.000 dollar kepada para crew. 70% pendapatan totalnya senilai USD$45 miliar juga ia sumbangkan ke Yayasan Kanker Amerika Serikat. 

Keanu Reeves saat menanggapi pertanyaan dari fasnya dengan ramah

Photo :
  • twitter.com/@andrewkimmel
Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Baru - baru ini, seorang pria membagikan cerita kebaikan lain yang dilakukan Keanu Reeves. Ia bercerita melalui Twitternya @andrewkimmel, ia berada di bandara New York, setelah penerbangan dari London. Seorang anak lelaki, yang terlihat sangat senang melihat Keanu, menghampiri dan bertanya banyak hal kepadanya. Meski kelelahan setelah penerbangan international, Keanu masih dengan senang hati menjawab dan bercengkrama dengan anak lelaki tersebut. 

"Seorang anak laki-laki meminta tanda tangan di bagasi dan kemudian mulai melontarkan serangkaian pertanyaan cepat. Keanu dengan senang hati menanggapi setiap pertanyaan," tweet Kimmel. 

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Keanu Reeves dan Andrew Kimmel

Photo :
  • twitter.com/@andrewkimmel

Andrew berkata bahwa Keanu sama sekali tidak keberatan dan masih menanggapi beberapa fansnya yang ingin berfoto. "Pria itu (Keanu) tidak mungkin "bisa" lebih baik, terutama setelah penerbangan internasional yang panjang. Saya pikir saya akan membagikan cerita ini, karena hal yang dilakukan Keanu itu adalah tindakan sangat berkelas dan momen-momen kecil seperti ini dapat membuat perbedaan besar dalam kehidupan seseorang (anak lelaki tersebu) Kita membutuhkan lebih banyak Keanu di dunia!" tulis Andrew dalam lanjutan Tweetnya. 

Dari awal kemunculannya di Hollywood, Keanu Reeves telah terkenal karena kepribadiannya yang sangat baik di balik layar, ia bak "malaikat", yang selalu menghargai dan menyebarkan kebaikan kepada setiap orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya