Mulan Jameela Tolak Pakai Bikini

Mulan Jameela
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Saat ini, banyak film-film yang menampilkan artis-artis yang menggunakan bikini. Bahkan, hal itu tak hanya dilakukan oleh artis-artis baru saja. Artis-artis yang telah punya nama juga tak sungkan-sungkan berbikini di depan kamera. Tetapi, itu tak berlaku bagi Mulan Jameela.

Penyanyi yang juga sempat membintangi film ini mengaku untuk akting, dia sangat pilih-pilih peran. Dia paling menghindari tawaran yang meminta dirinya menggunakan bikini.

"Aku nggak akan mau kalau ditawari peran dan mengharuskan aku pakai bikini," kata Mulan saat ditemui di Graha Iskandarsyah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sikap mantan personel Ratu ini tak akan berubah walau diiming-imingi dengan honor mahal. Tak hanya itu, Mulan juga tetap akan menolak jika dia diharuskan menggunakan peran pengganti saat berbikini.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Mulan lebih memikirkan imejnya di hadapan publik. Dia tak mau imej yang selama ini susah payah dibangun rusak karena salah memilih peran.

"Karena mau bagaimana pun, nama aku juga yang dicantumin. Aku pikir imej juga sih," ucapnya.

Agar tak salah memilih peran, janda dua anak itu selalu mendiskusikan masalah pekerjaan dengan Ahmad Dhani. Tak hanya soal akting, tetapi juga soal karirnya di musik. Mulan yakin Dhani tahu yang terbaik untuk dirinya.

"Dia selalu kasih saran dan memberikan untuk kasih pertimbangan," ujarnya. (umi)

Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024