Selamat! Anak Pertama Lutfi Agizal Telah Lahir, Ini Arti Namanya

Lutfi Agizal dan istrinya
Sumber :
  • instagram.com/lutfiagizal

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari seorang selebgram Lutfi Agizal yang mengumumkan bahwa istrinya, Nadya Indry telah melahirkan anak pertama mereka.

Dikaruniai Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Ungkap Alasan Tak Pakai Babysitter

Hal itu diketahui dari unggahan Lutfi Agizal di Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Lutfi Agizal mamerkan bayi cantiknya yang sedang menangis. Dalam keterangan unggahannya, Lutfi Agizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter yang membantu persalinan.

Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47cm. Terimakasih atas semua tindakan terbaik dari tim Dr. Siti Azizah,” tulis Lutfi Agizal dalam postingannya yang dikutip VIVA pada (12/7/22).

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Ceisya Syaluna Lagizal, anak Lutfi Agizal

Photo :
  • instagram.com/lutfiagizal

Nama bayi cantik itu adalah Ceisya Syaluna Lagizal yang merupakan rangkaian nama yang disusun oleh orang tuanya, Lutfi Agizal dan Nadya Indry.

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

Dalam postingannya, Lutfi juga menjelaskan arti nama dari putrinya. Makna yang diberikan dalam nama anak mereka mencerminkan seluruh doa dan kebaikan untuk putri tercinta.

Bismillah Ya Allah dengan ini akan kami beri nama:
— Ceisya Syaluna Lagizal —
Bidadari surga yang cantik, berkarisma dan penuh pesona berasal dari keturunan lutfi agizal & nadya indry.
” tutupnya.

Postingannya itu pun mengundang banyak warganet yang memberikan ucapan selamat atas kelahiran bayi cantik anak pertama mereka. Bukan hanya warganet, tapi beberapa figur publik juga memberikan ucapan selamat.

Alhamdulilah..congratz bro..semoga sehat,pintar dan sholehah.. semoga mamanya cepat pulih..aamiin y robbal alamin,” ungkap Varissa Camelia.

Yeayyyy alhamdullilah selamat mas @lutfiagizal @nadyaindry mau jenguk ah,” tulis Siti Badriah.

Wahh congrats lutfi dan nadya, smoga ananda ceisya menjadi anak yg soleha amin,” pungkas netizen.

Selamaaattt yaaa kalian, alhamdulillah jadi orang tua.. masya Allah Tabarakallah.. Sehat2 buat debay dan ibu nya.. dan buat ayahnya mudah2an lekas negatif dari covid biar bisa cepet gendong dek Ceisya,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya