Hijab Medina Zein Jadi Sorotan, hingga Mamah Dedeh Sindir Irfan Hakim

Medina Zein (kiri) menggenakan baju tahanan polisi.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Showbiz – Sosok Medina Zein kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Medina Zein diketahui saat ini ditahan di Rutan Khusus Perempuan di Polda Metro Jaya.

Potret Helena Lim Jadi Tersangka, Tampil Pakai Kemeja Dior Rp29 Juta Dilapisi Rompi Tahanan Pink

Medina Zein diketahui ditahan pihak kepolisian atas kasus dugaan pengancaman dan pencemaran nama baik. Medina Zein diketahui ditahan setelah dirinya dijemput paksa pihak kepolisian pada Kamis 7 Juli 2022 lalu.

Terbaru sebuah video yang memperlihatkan Medina Xein yang digiring ke ruang penyidikan berhasil menyita perhatian para pembaca sepanjang Selasa 12 Juli 2022. Selain itu, ada sejumlah berita-berita menarik lainnya.

Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up, edisi Selasa 12 Juli 2022:

1. Medina Zein Digiring ke Ruang Penyidik, Netizen Fokus ke Hijab

Respons Kocak Mamah Dedeh Soal Tren Berburu Takjil Nonis Sebelum Jam 3 Sore

Medina Zein

Photo :
  • Instagram/lambe_turah

Video Medina Zein digiring dari ruang tahanan ke ruang penyidik dengan memakai baju tahanan ramai jadi perbincangan di media sosial. Video itu diunggah di akun Instagram Lambe Turah.

Dia tampak berjalan lesu, kepala tertunduk, tangan diborgol dan diam seribu bahasa. Sang suami, Lukman Azhari mendampingi berjalan di belakang Medina. Baca selengkapnya klik disini.

2. Gunakan Kata Tak Pantas, Arawinda Lakukan Ini ke Istri Sah Selingkuhan

Arawinda Kirana.

Photo :
  • Instagram @arawindak

Belum lama ini, nama artis Arawinda kembali jadi sorotan, namun bukan karena filmnya, melainkan karena tudingan pelakor atau perebut laki orang yang disematkan kepadanya.

Ternyata. ada "babak baru" yang terjadi dalam pertikaian ini. Sebuah akun di Twitter @urownkittycat, nge-spill kelakuan kurang baik yang diduga dilakukan oleh Arawinda. Baca selengkapnya klik disini.

3. Mamah Dedeh Bahas Hukum Memposting Kurban, Irfan Hakim Tersindir

Irfan Hakim dan Sapi Wisanggeni

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Penceramah kondang Mamah Dedeh mendapat sebuah pertanyaan dari jemaah terkait hukum kurban yang diposting di media sosial.

Pertanyaan itu, diketahui membuat Irfan Hakim yang menjadi pemandu dalam ceramah Mamah Dedeh pun seperti terasa tersindir oleh pertanyaan jemaah dan jawaban dari Mamah Dedeh. Baca selengkapnya klik disini.

4. Marissya Icha Beberkan Bukti CCTV saat Berdebat dengan Medina Zein

Bukti reman CCTV Marissya Icha berdebat dengan Medina Zein

Photo :
  • TikTok @marissyaicha

Marissya Icha baru-baru ini membeberkan bukti rekaman CCTV dirinya berdebat cekcok mulut dengan Medina Zein saat sedang mediasi di kantor kepolisian.

DIrinya ingin membuktikan bahwa tuduhan kekerasan yang dilaporkan oleh Medina Zein adalah tidak benar. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya