Taika Terkejut, Marvel Tambahkan Ini di Film Thor Tanpa Konfirmasi

Taika Waititi
Sumber :
  • Gage Skidmore/Wikimedia

VIVA Showbiz – Taika Waititi dapat dikatakan berhasil dalam menggarap film keempat Thor dengan judul Thor: Love and Thunder. Di minggu pertama peluncurannya di layar lebar dunia, film Thor: Love and Thunder berhasil menduduki posisi puncak di Box Office dan pendapatan hingga USD302 juta atau sekitar Rp4,52 triliun di box office global. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Taika Waititi yang sudah menyutradarai dua film Thor pun berkata bahwa ia having fun saat menggarap film Thor. Seperti diketahui, pihak Marvel dan MCU memang membebaskan sang sutradara untuk mengeksekusi konsep apa pun yang mereka berikan. 

Taika Waititi

Photo :
  • Gage Skidmore/Wikimedia
Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Namun, dalam film kali ini ada sesuatu yang membuat Taika Waititi dan para pemain terkejut. Pihak Marvel membuat scene after credits dengan tulisan "Thor Will Be Back" yang mana menandakan bahwa akan ada film Thor selanjutnya atau Thor 5, namun tak memberitahu Taika dan para pemain. 

Mengutip dari Variety, Taika menyampaikan keterkejutannya “Itu juga merupakan kejutan bagi saya. Saya tidak bercanda,” kata Waititi tentang Marvel yang mengkonfirmasi kembalinya Thor di masa depan. “Saya melihatnya di teater dan saya seperti, 'Oh, sial. Benarkah?’ Bahkan Chris (pemeran Thor)seperti, ‘Apa?’ Tapi, tentu saja dia akan kembali. Dia adalah karakter terbaik. Maksudku, penilaianku mungkin sedikit bias, tapi dia (Chris( yang paling menyenangkan untuk ditonton.” ungkap Taika. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Thor: Love and Thunder.

Photo :
  • IMDb

Diketahui, Thor adalah satu satunya superhero dari Marvel Cinematic Universe atau MCU di fase 1, 2, 3 dan 4 yang masih memiliki filmnya sendiri. Thor kali ini bercerita mengenai petualangan Thor, sang dewa petir yang berkelana dan fokus cerita di dewa-dewa. Chris Hemsworth masih berperan sebagai Thor dan Natalie Portman juga hadir sebagai Jane/Mighty Thor.

Madame Web

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Film superhero terbaru yang diadaptasi dari Marvel Comics, Madame Web, resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2024. Yuk intip sinopsisnya!

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024