Marvel Diisukan Sedang Cari Pemain Untuk Film Fantastic Four

Film Fantastic Four
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA Showbiz – Bagi para pecinta Marvel, pasti sudah tak asing dengan film Fantastic Four, yang menceritakan tentang empat astronot/ilmuwan yang menjadi superhero karena terpapar radiasi di luar angkasa saat menjelajah. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Nah, pada waralaba pertama Fantastic Four yang rilis di tahun 2005, diperankan oleh Ioan Gruffud sebagai Reed Richards, Jesica Alba sebagai Susan Strom, Michael Chiklis sebagai Ben Grimm dan Chris Evans sebagai Human Torch. Meski rating tak terlalu tinggi, namun film ini termasuk sukses karena memberikan warna baru di film film Marvel. 

Fantastic Four (2005)

Photo :
  • IMDb
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Fantastic Four juga sempat diremake di tahun 2015 dengan Miles Teller sebagai Reed Richards, Kate Mars sebagai Susan Storm, Michael B Jordan sebagai Human Torch dan Jamie Bell sebagai Ben Grimm. Film ini dinilai gagal dan mendapat rating yang sangat rendah.

Fantastic Four

Photo :
  • http://4muda.com/
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Nah, di tahun 2022 ini, pihak Marvel dikabarkan sedang me re-cast atau mencari pemain baru untuk film Fantastic Four mendatang. Apalagi, sosok Reed Richards alias Mr Fantastic, muncul dalam film Doctor Strange 2, yang diperankan oleh aktor John Krasinski. 

John Krasinski dan Emily Blunt.

Photo :
  • Instagram @johnkrasinski

Untuk saat ini, masih belum ada kepastian apakah Krasinski akan mengulang perannya di masa depan MCU atau tidak. Sebelumnya sutradara Multiverse of Madness, Sam Raimi, sempat mengungkapkan bahwa Kevin Feige adalah alasan mengapa Krasinski bisa terlibat. 

Presiden Marvel Studios tersebut ingin mewujudkan harapan penggemar dan karena terjadi di universe alternatif, baginya itu tidak akan menjadi masalah. Sehingga, cukup aman untuk disimpulkan bahwa Marvel masih membuka lowongan untuk pemeran Fantastic Four di universe utama.

Mengutip dari Forbes, ada sebuah isu yang santer dibicarakan para pecinta Marvel, yaitu bahwa para pemain dan sutradara Fantastic Four akan diumumkan pada D23 acara famsclub official Disney, pada September ini. 

Hal tersebut adalah satu-satunya desas-desus yang terdengar masuk akal bagi para penggemar, dan benar-benar tidak berpikir dapat mengandalkan salah satu dari casting ini tanpa sumber yang jauh lebih kuat. Meski belum tahu kapan Fantastic Four sendiri akan hadir di layar perfilman dunia, namjn kemungkinan akan rilis pada tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya