Nikita Mirzani Ucapkan Terima Kasih, Natasha Wilona Ungkap Ini

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.
Sumber :
  • Instagram Verrel Bramasta

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Propam Mabes Polri yang telah membantu dan menerima laporannya, terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Nikita melaporkan penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota pada 22 Juni 2022 terkait polisi yang mendatangi rumahnya pada Juni 2022. Artikel ini menjadi salah satu yang terpopuler dan disukai pembaca VIVA di kanal Showbiz pada Sabtu 23 Juli 2022. 

Selain itu empat artikel lainnya juga menjadi pilihan pembaca, berikut rangkumannya dalam round up: 

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Nikita Mirzani Ucapkan Terima Kasih pada Kadiv Propam Mabes Polri

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Propam Mabes Polri yang telah membantu dan menerima laporannya, terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota. Nikita melaporkan penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota pada 22 Juni 2022 terkait polisi yang mendatangi rumahnya pada Juni 2022.

Selengkapnya ada di sini.

2. Bikin Heboh, Hotman Paris Unggah Fakta Pendidikan Razman Arif Nasution

Razman Arif Nasution

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Kisruh antara Hotman Paris dan Razman Arif Nasution kini semakin memanas. Melalui Instagram pribadinya, Hotman mengunggah informasi terkait Razman yang ternyata tidak terdaftar sebagai mahasiswa program studi Ilmu Hukum program Sarjarana Universitas Ibnu Chaldun. Hotman mengunggah surat informasi terkait verifikasi ijazah atas nama Razman Arif yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Selengkapnya ada di sini

3. Natasha Wilona Ungkap Alasan Perpisahannya dengan Verrel Bramasta

Aktris cantik Natasha Wilona blak-blakan mengenai kisah asmaranya termasuk dengan Verrel Bramasta. Keduanya diketahui menjalin asmara sejak tahun 2017 lalu, namun sayangnya jalinan asmara antara Natasha Wilona dan Verrel Bramasta harus kandas di tahun 2019 lalu. Namun meski telah berpisah, keduanya diketahui tetap berhubungan baik.

Selengkapnyaa ada di sini

4. Nikita Mirzani Bantah Dibebaskan karena Alasan Anak

 Nikita Mirzani membantah anaknya yang menyebabkan dia tidak jadi ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor seminggu sekali di Mapolresta Serkot. Niki mengaku telah siap jika pun harus masuk penjara malam ini, Jumat, 22 Juli 2022.

Selengkapnya ada di sini.

5. Kartika Putri Berkaca Kasusnya dari Penangkapan Nikita Mirzani

Kartika Putri

Photo :
  • IG @kartikaputriworld

Kabar mengenai aktris Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh pihak kepolisian saat ini tengah ramai diperbincangkan. Nikita dijemput paksa atas dugaan kasus pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi Transaksi Elektronik (ITE). Kabar mengenai penjemputan paksa terhadap Nikita Mirzani menarik perhatian banyak masyarakat, tak terkecuali artis Kartika Putri.

Selengkapnya ada di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya