Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19

Drama Korea Alienoid
Sumber :
  • Hancinema

VIVA Showbiz – Dua aktor “AlienoidKim Tae Ri dan So Ji Sub bersama dengan sutradara film Choi Dong Hoon telah didiagnosis positif COVID-19.

Kembali Laporkan Kasus COVID-19, Dinkes DKI Sebut Siklusnya Berpotensi Naik Per 6 Bulan

Pada 27 Juli, terungkap bahwa sutradara Choi Dong Hoon dan So Ji Sub dinyatakan positif COVID-19. Sebuah sumber dari agensi So Ji Sub, 51K berbagi, “So Ji Sub memeriksa bahwa dia dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri. Dia kemudian mengambil tes PCR dan menerima hasil positif.”

Kim Tae Ri dan So Ji Sub

Photo :
  • soompi
Batuk-batuk saat Dinyatakan Positif COVID-19, Pria Singapura Ini Dipenjara

CJ ENM mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa mereka akan membatalkan penampilan sutradara Choi Dong Hoon dan Kim Tae Ri untuk menyapa penonton bioskop karena kasus COVID-19 yang dikonfirmasi.

Hari berikutnya pada tanggal 28 Juli, mmm Manajemen agensi Kim Tae Ri membagikan pernyataan yang dilansir dari Soompi pada 28 Juli 2022, sebagai berikut:

Ibu Negara AS Jill Biden Positif COVID-19, Joe Biden Negatif

Halo. Ini Manajemen mmm.

Pada tanggal 27 Juli, Kim Tae Ri tergolong kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19, dan dia dinyatakan positif pada alat tes mandiri yang dia gunakan, sehingga dia segera melakukan tes PCR. Dia akhirnya menerima tes positif pagi ini.

Kim Tae Ri menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan melakukan karantina sendiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan berkonsentrasi pada perawatan. Saat ini, dia tidak memiliki gejala khusus.

Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama kami.

Terima kasih.” 

Drama Korea Alienoid

Photo :
  • Hancinema

Part 1 dari "Alienoid" dirilis di bioskop pada 20 Juli 2022. Bagian kedua film mengikuti apa yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar tahanan alien yang terpenjara dalam tubuh manusia. Film ini juga dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Honey Lee, dan banyak lagi. Lihat teaser untuk film ini di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya