Olivia Zalianty Bicara Kisah Jane & Alter

Olivia Zalianty
Sumber :
  • farm1.static.flickr.com

VIVAnews - Dukungan dan rasa simpati yang ditujukan kepada pasangan Jane dan Alter terus bertambah. Kali ini, datangnya dari artis Olivia Zalianty. Olivia mengaku sangat terpana dengan keromantisan dan kekuatan cinta di antara dua anak manusia tersebut.

"Jane sangat mencintai suaminya. Ini inspiring banget. Benar-benar romantisme yang tinggi. Aku lihat chemistry-nya," kata Olivia saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa 11 Mei 2010.

Adik kandung Marcella Zalianty ini merasa banyak menerima pelajaran dari kasus ini. Olivia mengaku dirinya bisa melihat Jane dan Alter saling mencintai. Dia bisa melihat kesetiaan itu di mata Jane.  "Saya melihat ini benar-benar sebuah kisah dua anak manusia yang saling mencintai dan dipisahkan karena persoalan gender," ucapnya.

Olivia mendatangi Alter ke Rutan Pondok Bambu untuk memberikan dukungan. Dia merasa sangat prihatin dengan kasus yang menimpa pasangan tersebut. Dia berharap kasus ini dapat cepat selesai. "Kita yakin kebenaran itu tidak bisa disembunyikan, nanti kebenaran akan terungkap," ujarnya.

Alter harus mendekam di penjara karena dilaporkan orangtua Jane yang tidak menyetujui pernikahan keduanya ke Polda Metro Jaya akhir 2009. Bagi orangtua Jane, Alter sesungguhnya seorang perempuan dan memalsukan jati diri sebagai lelaki untuk dapat menikahi Jane. (mt)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024