Jeje Slebew Terlihat Sendirian dan Video Syur Diduga Ardhito

Jeje Slebew
Sumber :
  • Instagram @jejelinces

VIVA Showbiz – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah berbahagia karena baru saja menggelar pernikahan sang putri, Mutiara Baswedan. Tia, begitu sapaannya buah hati menikah dengan pria tampan bernama Ali Saleh Alhuraiby, hari Jumat, 29 Juli 2022 di Puteri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Profil mengenai mantu Gubernur DKI ini punya menjadi pilihan pembaca VIVA, pada Jumat 28 Juli 2022. Selain itu ada tiga artikel lainnya yang dipilih pembaca pada kanal Showbiz VIVA, Jumat 28 Juli 2022, yang terangkum dalam round up. 

Profil Ali Saleh Alhuraiby, Menantu Anies Baswedan yang Bikin Kesemsem

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tengah berbahagia karena baru saja menggelar pernikahan sang putri, Mutiara Baswedan. Tia, begitu sapaannya buah hati menikah dengan pria tampan bernama Ali Saleh Alhuraiby, hari Jumat, 29 Juli 2022 di Puteri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. 

Kabar pernikahan putri Anies dibenarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Riza sendiri juga mengaku diundang pada acara akad nikah Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Selengkapnya ada di sini.

Heboh, Video Syur Diduga Mirip Ardhito Pramono

Ardhito Pramono

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Nama penyanyi Ardhito Pramono mendadak menjadi trending topik di lini masa Twitter. Hal ini menyusul dengan beredarnya video syur yang diduga mirip Ardhito Pramono. 

Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu, memperlihatkan foto Ardhito Pramono sedang menggendong kucing. Selang beberapa detik video itu berubah menjadi seorang pria sedang memegang alat kelaminnya sendiri.

Selengkapnya ada di sini.

Viral, Jeje Slebew Clingak-clinguk Cari Orang Karena CFW Sepi

Baru-baru ini, petugas satpol PP di wilayah Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, melarang penggunaan zebra cross untuk ajang catwalk sebagai bagian memeriahkan Citayam Fashion Week (CFW). Hal itu memunculkan isu bahwa Citayam Fashion Week resmi ditutup dan dibubarkan. 

Terlebih, beredar video yang memperlihatkan saat Satpol PP wilayah setempat tengah menghentikan gelaran tersebut. 

Selengkapnya ada di sini.

11 Potret Mutiara Baswedan Acara Henna Night, Cantik dan Anggun

Mutiara Baswedan

Photo :
  • Tangkapan layar

Mutiara Baswedan, putri sulung Anies Baswedan menggelar acara Henna Night pada Rabu, 27 Juli 2022. Acara tersebut digelar sebelum menjalani ritual pernikahan pada 30 Juli 2022 besok. 

Acara ini pun di gelar meriah dan penuh kehangatan yang di hadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Selengkapnya ada di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya