Ailee Akan Tinggalkan Agensi THE L1VE pada Akhir Juli 2022

Ailee
Sumber :
  • instagram.com/aileeonline

VIVA Showbiz – Penyanyi Ailee akan berpisah dengan agensinya THE L1VE. Agensi yang didirikan oleh Ravi member boy band VIXX. Ailee telah bergabung selama satu tahun dalam agensi tersebut. 

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Penyanyi Korea Ailee

Photo :
  • Soompi

Dilansir dari Soompi, Pada Jumat 29 Juli 2022, THE L1VE merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berakhirnya kontrak Ailee. Namun, pihak agensi tetap mendukung karier Ailee ke depannya. 

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Mereka juga berterima kasih kepada Ailee atas semua energi yang diberikannya di atas panggung selama masih di bawah naungan label THE L1VE. 

Berikut pernyataan lengkap pihak THE L1VE:

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

Halo, ini adalah label THE L1VE.

Terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai dan mendukung artis Ailee.

Kontrak eksklusif antara THE L1VE dan Ailee akan berakhir pada akhir Juli 2022.

Kami ingin berterima kasih kepada Ailee yang selalu memberikan energi terbaiknya di atas panggung, selama bersama label THE L1VE dari Juli 2021 hingga sekarang. Meskipun kami tidak lagi bekerja sama, label THE L1VE akan dengan sepenuh hati mendukung awal baru Ailee dan citra beragam yang akan terus ia tunjukkan di masa depan.

Terima kasih.”

THE L1VE didirikan oleh Ravi VIXX pada tahun 2021. Pada tahun yang sama, ia menandatangani kontrak dengan Ailee dan Wheein MAMAMOO, yang terakhir masih bersama agensi.

Ailee

Photo :
  • instagram.com/aileeonline

Ailee memiliki nama asli Amy Lee, ia merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Ailee juga membintangi film dan drama serial Korea Selatan salah satunya adalah ‘Dream High 2’. 

Ailee telah debut dari tahun 2012 dengan single digitalnya berjudul “Heaven”. Dia memiliki vokal yang kuat dan indah. Lagu-lagunya seperti “I Will Show You” tahun 2012 dan “I Will Go to You Like the First Snow” tahun 2017 memperlihatkan vokalnya yang kuat.

Ailee juga mengisi soundtrack drama Korea yang populer, seperti “Ice Flower", OST dalam drama Queen of Ambition (2013), "Day by Day" drama Triangle (2014), “Good bye my love" OST drama You Are My Destiny (2014).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya