Julukan Baru Will Smith, Lukisan di Video Syur Mirip Ardhito Pramono

Chris Rock dan Will Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Chris Rock sepertinya belum bisa melupakan sakit hatinya terhadap Will Smith. Baru-baru ini, komedian itu kembali menyindir Will Smith hingga memberikan julukan baru. Berita ini pun sukses mendapatkan banyak klik dari pembaca. 

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Tak mau kalah, Uki yang mengaku berat meninggalkan Ariel ketika keluar dari NOAH juga cukup mendapatkan banyak atensi. Belum lagi soal lukisan di video syur yang diduga mirip Ardhito Pramono hingga kasus penyekapan yang menyeret penyanyi Nindy Ayunda. 

Berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Minggu 31 Juli 2022. 

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

1. Lagi, Chris Rock Sindir hingga Beri Julukan Baru untuk Will Smith

Chris Rock

Photo :
  • Tangkapan Layar
Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

 Will Smith belum lama ini kembali menyampaikan permintaan maaf kepada Chris Rock atas perlakuan kasarnya kepada sang komedian di atas panggung Oscar 2022.

Rock kini memiliki julukan baru untuk Smith yang mengacu pada salah satu pendiri dan mantan CEO Death Row Records.

Baca selengkapnya di sini

2. Hengkang dari NOAH, Uki Mengaku Lebih Berat Meninggalkan Ariel

Ariel NOAH dan Uki.

Photo :
  • Instagram @uki_kautsar

Mantan gitaris NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, akhirnya mengungkapkan alasannya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Sambil makan bersama Ariel, Uki membahas keputusannya untuk hengkang dari NOAH dalam kanal YouTube Serlok Kuliner. Konten tersebut diberi judul’"Uki Lebih Mudah Ninggalin Band Dari Pada Ninggalin Ariel’, yang mewakili pembicaraan bahwa Uki merasa sangat berat meninggalkan sahabatnya itu.

Baca selengkapnya di sini

3. Lukisan di Video Syur Mirip Ardhito Pramono Jadi Sorotan Warganet

Ardhito Pramono.

Photo :
  • Instagram @ardhitopramono

Penyanyi Ardhito Pramono mendadak menjadi trending di jagat sosial pada Jumat, 29 Juli 2022. Hal ini dikarenakan video syur memperlihatkan sosok pria yang mirip dengan sang pelantun Sudah itu beredar luar.

Dalam video berdurasi 3 menit 45 detik tersebut terlihat foto Ardhito Pramono sedang menggendong kucing. Selang beberapa detik video itu berubah menjadi seorang pria sedang memegang alat kelaminnya sendiri (masturbasi).

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi Ungkap Kronologi Penyekapan Supir Nindy Ayunda

Nindy Ayunda

Photo :
  • IG @nindyayunda

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan kronologi penyekapan Sulaeman di Jalan Karyawan No. 20 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan Apartemen Senopati Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini

5. Sheila Dara Terlibat Cinta Segitiga dengan Reza Rahadian & Dion Wiyoko

Sheila Dara Aisha

Photo :
  • Starvision

Sheila Dara terlibat dalam urusan cinta segitiga dengan Reza Rahadian dan Dion Wiyoko. Dalam drama fantasi romantis sepanjang 12 episode, Satria (Dion Wiyoko) harus menyaksikan cinta pertamanya yaitu Dara (Sheila Dara) mempersiapkan pernikahan dengan Rendra (Reza Rahadian) di hotel tempatnya bekerja.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya